Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Eks Ketum FPI dkk Bebas Hari Ini

Eks Ketum FPI dkk Bebas Hari Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 Oktober 2021 | 11.02

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Eks Ketua Umum (Ketum) Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Shabri Lubis dan kawan-kawan dikabarkan segera bebas hari ini. Polri memastikan mereka dibebaskan hari ini karena sudah sesuai dengan putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

"Ya (bebas). Hari ini 8 bulan sesuai vonis dan putusan banding PT DKI Jakarta," ujar Kabag Tahti Rorenmin Bareskrim Polri Kombes Gatot Agus Budi Utomo kepada wartawan, Rabu (6/10/2021).

Gatot menyampaikan mereka belum keluar dari rutan. Pasalnya, Polri masih menunggu jaksa untuk melakukan eksekusi.

"Tunggu jaksa nya yang eksekusi," tuturnya.

Sebelumnya, mantan Ketum FPI Ahmad Shabri Lubis dkk dikabarkan akan segera bebas hari ini. Hal tersebut karena para terpidana telah menjalani masa tahanannya.

"Alhamdulillahi rabbil 'alamin, bahwa atas berkat Rahmat Allah SWT, 5 orang Eks Pengurus FPI: KH. Ahmad Sabri Lubis, H. Haris Ubaidillah, S.Pdi, Habib Ali Alwi Alatas Bin Alwi Alatas, Idrus Alias Habib Idrus Al-Habsyi dan Ustadz Maman Suryadi Insya Allah pada Hari Rabu, tanggal 29 Shaffar 1443 H/ 6 Oktober 2021 akan bebas oleh karena telah berakhir masa penahanannya sesuai dengan yang telah dijatuhkan oleh Mahkamah Agung," kata anggota tim penasihat hukum, Yanuar Aziz dalam keterangan tertulis, Rabu (6/10).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com