Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Indonesia Juara Piala Thomas, Ahsan: Alhamdulillah, Terima Kasih Allah

Indonesia Juara Piala Thomas, Ahsan: Alhamdulillah, Terima Kasih Allah

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 18 Oktober 2021 | 12.24

 


Jakarta, dutabangsanews.com I Mohammad Ahsan masuk dalam skuad Indonesia di skuad Piala Thomas 2020. Ahsan menyampaikan rasa syukurnya bisa merasakan gelar juara yang dinanti selama 19 tahun.

Indonesia mengakhiri perjalanan di Piala Thomas dengan mengalahkan China 3-0 di laga final. Bertanding di Ceres Arena, Minggu (17/10/2021) malam WIB, Indonesia dapat poin dari kemenangan Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Jonatan Christie.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Daniel Martin dan Shesar Hiren Rhustavito, yang masuk line-up di laga pamungkas tidak tampil. Hal tersebut dikarenakan Indonesia sudah lebih dulu meraih tiga poin.

Ahsan, yang sudah termasuk pemain senior setelah Hendra Setiawan di skuad, tidak tampil pada laga final. Ahsan cuma main berpasangan dengan Hendra saat melawan Aljazair dan lawan Taiwan bersama Daniel Marthin.

Juara Asian Games 2014 di sektor ganda putra itu sangat bersyukur dengan pencapaiannya di Denmark. Tak lupa pula pria yang sangat islami itu mengucapkan rasa terima kasinya kepada sang pencipta.

"Alhamdulillah yaa Allah. Bangga bisa jadi bagian dari tim Indonesia. Perjuangan yang luar biasa. Terima kasih untuk doa dan dukungannya selalu. BarakALLAH," tulis Ahsan di akun Instagram pribadinya.

Bagi Indonesia, gelar ini sekaligus mengakhiri puasa 19 tahun di ajang Piala Thomas. Terakhir kali Indonesia memenanginya pada 2002 saat mengalahkan Malaysia 3-2 di final.

Indonesia kini sudah mengoleksi 14 gelar Piala Thomas dan menjadi yang terbanyak. China menyusul dengan 10 gelar, Malaysia lima, Denmar dan Jepang masing-mmasing satu gelar.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com