Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kelurahan Bojongsari Kota Depok Terus Memonitor sekolah-Sekolah Agar Tidak Terjadi Kasus Baru

Kelurahan Bojongsari Kota Depok Terus Memonitor sekolah-Sekolah Agar Tidak Terjadi Kasus Baru

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 30 Oktober 2021 | 22.09


Kelurahan Bojongsari Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KELURAHAN Bojongsari adalah salah satu kelurahan di Kota Depok bersama dengan kelurahan yang lain, saat ini sedang merasakan dengan menurunnya, dengan bersahabatnya zona dan PPKM di Kota Depok. Dengan demikian, anak-anak sekolah SD, SMP, SMA dan mahasiswa, saat ini diperbolehkan belajar tatap muka dengan nama pembelajaran tatap muka terbatas atau PTMT. Tentu, dengan zona makin bersahabat di kota iniz tentu kita ucapkan rasa Syukur Kehadirat Tuhan YME, Allah SWT dengan keadaan atau kondisi di Depok saat ini.

Lurah Bojongsari Ilham, SE mengucapkan, Alhamdulillah. Dengan makin membaiknya zona di Kota Depok, dengan demikian. Hal ini berdampak positif pada anak-anak sekolah di Kelurahan Bojongsari, mereka sudah bisa belajar tatap muka, belajar dengan guru yang mana selama hampir dua tahun belajar di rumah dengan media online daring atau PJJ.


"Dengan belajar tatap muka antara guru dan murid di Kelurahan Bojongsari, saya sangat Bersyukur kepada Allah SWT, saya sangat gembira, saya sangat senang dengan keadaan sekarang, karena dengan adanya belajar tatap muka di dalam kelas, walaupun masih terbatas ini adalah awal yang baik ke depan kelak semoga kita bebas dari wabah pandemi ini,"demikian kata Lurah Bojongsari Ilham, SE kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com betempat di Kantor Lurah Bojongsari Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Jumat 29 Oktober 2021.


Anak-anak sekolah ujar Ilham, SE mereka itu sudah, sudah rindu dengan sekolah, rindu dengan guru-guru, mereka juga rindu dengan teman-teman sekolah yang hampir dua tahun nyaris tidak bertemu. Jadi, dengan adanya tatap muka ini, adalah sebuah momen yang sangat baik dan harus tetap dijaga momen ini, dengan menjaga protokol kesehatan. Karena, wabah pandemi ini belum berakhir, masih tetap ada. Kita berharap wabah pandemi ini, sudah tidak ada lagi tonggaknya adalah dengan adanya belajar tatap muka ini.


"Kita dari Kelurahan Bojongsari tetap melakukan monitoring ke sekolah-sekolah, tujuannya. Agar tidak ada lagi yang kena kasus. Sehingga, antara guru dengan siswa-siswi belajarnya lebih aman dan nyaman, artinya. Segala sesuatu harus ada ikhtiar dari kita semua, bersama-sama berusaha menjaga agar kita tidak terhindar lagi,"ungkap Lurah Bojongsari Ilham, SE.


Di sisi lain selama ini para petugas di kelurahan, bersama steakholder lainnya seperti tokoh masyarakat, LPM, Babinsa, Gugus Tugas Covid 19, tenaga kesehatan terus melakukan sosialisasi dan selalu mengingatkan warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan lainnya. Jadi, bekerja keras untuk saling membantu, bagaimana memutus mata rantai wabah pandemi ini. Saat ini masyarakat di kota ini sudah lebih bergembira karena kondisi Kelurahan Bojongsari khususnya dan Kota Depok pada umumnya saat ini berada di level dua dengan Ijin Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT kita akan berada di level satu. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com