Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Memperingati 91 Tahun Al Jamiatul Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Memperingati 91 Tahun Al Jamiatul Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 30 November 2021 | 18.03

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online wwwdutabangsanews.com I SIANG ini sekitar pukul 14. 00 WIB di halaman Masjid Al Musthafa kelurahan Kotapinang, Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan acara memperingati 91 tahun Al Jamiyatul Washliyah. Dengan motto Jayalah Al Wasliyah Zaman Berzaman.

Para Kader-kader Al Wasliyah mengadakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa, tali asih bagi senior dan kaum tua Al Wasliyah, disertai dengan ceramah agama, juga ada pembacaan sejarah berdirinya Al Jamiyatul Washliyah. Ketua Al Jamiyatul Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andika Dalimunthe, S. Kom menyampaikan rasa syukur setinggi- tingginya atas acara Milad Al Jamiyatul Wasliyah hari ini bertepatan jatuh pada tanggal 30 November 2021 hari ini. 

"Kita juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dibawah Pimpinan Kepala Daerah H. Edimin dan Ustad Ahmad Fadli Tanjung, S. Ag atas dukungan dan pehatiannya kepada aktivitas keagamaan di kabupaten ini, yang juga sama kita ketahui wakil bupati juga adalah salah seorang ustad kondang di daerah kita ini, sebelum menjadi umaro,"demikian kata Ketua Al Jamiatul Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andhika Dalimunthe, S. Kom kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. Hari ini Selasa 30 November 2021.

Rencana Al Jamiyatul Wasliyah ke depan, berencana membangun pendidikan di daerah Labuhanbatu Selatan dan ini sudah diawali dengan adanya sekolah PAUD dan TK Iqro di seputaran Kotapinang.

"Semoga ke depan nanti rencana membangun sekolah-sekolah Al Wasliyah dapat sesegara mungkin terwujud" tandas Fery Andhika Dalimunthe, S. Kom yang juga Ketua Al Jamiyatul Wasliyah yang juga adalah Ketua Partai Demokrat ini.

Pada acara siang sampai sore ini terlihat hadir wakil Bupati H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, Kakan Kemenag, Forkopimda, perwakilan Kejaksaan Negeri, Ketua MUI, Kapolsek, perwakilan Koramil Kotapinang, AMPI, BKPRMI dan masyarakat serta Simpatisan Al Jamiyatul Washliyah dari beberapa daerah. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com