Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Labuhanbatu Selatan Sumut Berjalan Sukses

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Labuhanbatu Selatan Sumut Berjalan Sukses

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 10 November 2021 | 17.50

 

Sosopan Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online  www.dutabangsanews.com I TEPAT pukul 14. 00 WIB diadakan rapat pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. Adapaun pejabat yang dilantik pada sore hari ini adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diamanahkan kepada Heri Wahyudi Marpaung, S. STP., M.A, Alumni STPDN tahun 2000, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Labuhanbatu Selatan Syaipul R. Pulungan, S.IP M. Si, Alumni STPDN tahun 2010, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Drs. Abrar, M.Pd, dr. Donny Irwansyah Dalimunthe, M. KM Kepala Dinas Kesehatan, Drs. Junjung Harahap Kepala Dinas Perdagangan da Koperasi Usaha Kecil Menengah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan ini langsung Dipimpin Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin. Terlihat hadir Kapolsek Kotapinang AKP. Bambang Gunanti Hutabarat yang mewakili Kapolres Labuhan Batu, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan, utusan dari Kemenag dan hampir semua staf ahli, kepala dinas, badan dan kantor, juga beberapa tokoh masyarakat hadir di aula kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam pidato arahannya bupati meminta kepada pejabat yang dilantik sore ini agar bekerja sepenuh hati dalam membantu terwujudnya visi misi bupati untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Acara pelantikan ini berakhir dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang diangkat dan dilantik sore ini. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com