Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Warga Kelurahan Duren Mekar Bojongsari Kota Depok Sebaiknya Tetap Hidup Bersih Dan Sehat Dan Mengedepankan Protokol Kesehatan Untuk Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi

Warga Kelurahan Duren Mekar Bojongsari Kota Depok Sebaiknya Tetap Hidup Bersih Dan Sehat Dan Mengedepankan Protokol Kesehatan Untuk Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 12 November 2021 | 07.41

 


Kelurahan Duren Mekar Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KITA Bersyukur kepada Tuhan YME, Allah SWT, telah memberikan kepada Kota Depok dengan PPKM dilevel II. Tentu, hal ini adalah kerja keras semua pihak baik di Pemerintahan baik Wali Kota dan Wakil Wali Kota, lintas dinas, tokoh masyarakat, RT/RW relawan, telah memberikan kontribusinya hingga keadaan Kota Depok pada umumnya dan Kelurahan Duren Mekar pada khususnya keadannya lebih landai, lebih bersahabat. Tetapi, perlu diketahui bahwa kita belum aman. Artinya, di sekeliling kita masih ada wabah pandemi ini. Untuk itu kita tetap waspada dengan tetap hidup bersih, hidup sehat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Lurah Duren Mekar H. Muhammad Sahal, SE., MM menilai, dengan keadaan Kota Depok pada umumnya dan Kelurahan Duren Mekar pada khususnya, beliau mengucapkan Syukur Alhamdulillah Kehadirat Tuhan YME, Allah SWT, bahwa grafik wabah pandemi ini berangsur-angsur turun, kini sudah berada di level II, teriring Lurah Duren Mekar juga mengucapkan terima kasih dengan semangat, sama-sama untuk bisa mengendalikan, mereka terlibat secara langsung untuk memutus mata rantai wabah pandemi ini. 

"Sedang di Kelurahan Duren Mekar, dari capaian yang dicatat di kelurahan ini mencapai 92 persen, walau belum by name by adres harapan Dinas Kesehatan Kota Depok selaku Siaga Covid Kota Depok. Warga di Kelurahan Duren Mekar sangat mematuhi dan tetap menjalankan protokol kesehatan dan anjuran-anjuran kami selaku pihak kelurahan, sehingga capaian bagus ini bisa dicapai,"demikian kata Lurah Duren Mekar H. Muhammad Sahal, SE., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Duren Mekar Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Kamis 11-11-2021.

Dengan level II ini ujar Lurah Duren Mekar, konsekwensinya adalah dengan adanya belajar tatap muka murid-murid SD, SMP, SMA walaupun sifatnya terbatas. Tapi, ada sebuah kabar gembira buat kita semua. Dengan adanya belajar tatap muka ini, belajar mereka bertambah, karena. Murid-murid sekolah ini butuh pergaulan dan bimbingan untuk melatih mereka dalam membangun karakter mereka sebagai seorang pelajar. Mereka berinteraksi, berorganisasi untuk pembelajaran mereka dalam keseharian mereka sebagai pelajar. 

Dalam proses belajar mengajar perlu juga ada ikatan emosional antara guru dengan murid dan murid dengan guru, termasuk juga orang tua dan wali murid dengan guru. Dengan ikatan emosional tersebut kelak bisa menambah semangat belajar siswa-siswi khususnya di Kelurahan Duren Mekar.

"Dengan keadaan kita sekarang ini, tentu menjadi kabar gembira buat kita semua tentu patut kita Syukuri dan perlu diingat tidak ada yang menjamin bahwa wabah pandemi ini akan selesai seratus persen,  Harapan saya kepada Warga Kelurahan Duren Mekar, tetap hidup bersih, tetap jaga kesehatan, tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai wabah pandemi ini, dalam aktivitas kita sehari-hari, demikian juga dalam hal capaian vaksin bisa mencapai angka 100 persen, dalam catatan kami masih ada di kisaran 400 Warga Duren Mekar yang belum divaksin,"ungkap Lurah Duren Mekar H. Muhammad Sahal, SE., MM mengharapkan. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com