Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » CV Sarunta Waya Pembangunan Ruang Laboratorium SDN 11 Manado Berakhir Sukses Dan Tuntas

CV Sarunta Waya Pembangunan Ruang Laboratorium SDN 11 Manado Berakhir Sukses Dan Tuntas

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 14 Desember 2021 | 09.39

 

Kota Manado-Media online www.dutabangsanews. com I PEMERINTAH Kota Manado Dipimpin  Walikota Andrei Angouw bersama Wakilnya dr. Richard Sualang melalui dinas pendidikan Kota Manado, terus memaksimalkan, pembangunan sarana dan prasarana pendidikan guna mewujudkan kegiatan belajar mengajar (KBM) yang hebat. Buktinya, progres pembangunan ruang laboratorium di sejumlah sekolah  dikebut. 

Penelusuran wartawan media ini Senin 13/12/2021, realisasi pembangunan laboratorium SD Negeri 11 Manado, untuk tahap pertama tahun anggaran 2021 pelaksana pekerjaan  CV  Sarunta Waya sukses dan tuntas. Bahkan, terlihat pihak penyedia jasa membersihkan sisa-sisa puing material bangunan. Sementara Arrie, selaku penanggung jawab pekerjaan dari CV Sarunta Waya menuturkan, untuk progres pekerjaan pembangunan laboratorium SD Negeri 11 Manado telah tuntas.

Namun demikian, pihaknya dari pihak penyedia jasa selaku penanggung jawab pekerjaan ini kewajibannya, harus membersihkan sisa-sisa puing material bangunan, sehingga. Pihak sekolah merasa nyaman dan aman ketika laboratorium ini akan digunakan. "Intinya dalam pelaksanaan pembangunan  laboratorium ini, kami mengutamakan kualitas pekerjaan. Sebab, tujuan dari laboratorium ini adalah peningkatan sumber daya manusia yang hebat di Kota Manado,"tuturnya.

Selain itu, keberadaan SD Negeri 11 di Pusat Ibukota Provinsi Sulawesi Utara Kota Manado, area perkantoran, kemudian merupakan barometer pendidikan dan titik pantau. Dengan demikian, pembangunan laboratorium ini benar-benar sesuai harapan masyarakat,"jelas Arrie. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com