Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Shin Tae-yong dan Park Hang-seo Saling Lempar Pujian

Shin Tae-yong dan Park Hang-seo Saling Lempar Pujian

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 14 Desember 2021 | 10.31

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Duel Indonesia vs Vietnam menjadi ajang adu taktik pelatih asal Korea Selatan. Sebelum laga, Shin Tae-yong dan Park Hang-seo saling lempar pujian.

Indonesia vs Vietnam tersaji di Bishan Stadium dalam lanjutan Grup B Piala AFF 2020, Rabu (15/12/2021) malam WIB. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin, tapi skuad Garuda lebih unggul dari segi selisih gol.

Pertandingan ini menghadirkan pertarungan taktik antara Shin Tae-yong di kubu Indonesia dan Park Hang-seo di Vietnam. Pelatih Indonesia itu sadar betul bahwa Vietnam adalah lawan terberat di laga ini.

"Vietnam adalah tim terkuat di Piala AFF. Mereka kandidat juara. Jika pemain mampu tampil dengan baik, percaya diri, dan menjalankan taktik dengan 100 persen, saya yakin kami mampu mengalahkan Vietnam," ujar Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong pernah kalah dari Vietnam besutan Park Hang-seo di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia digulung 0-4 pada duel Juni 2021 di Dubai.

Park Hang-seo tak menjadikan hasil itu sebagai patokan kualitas Indonesia. Dia menegaskan skuad Indonesia di Piala AFF 2020 berbeda dengan duel pada tengah tahun ini.

"Kami pernah bertemu Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022, dan saya juga melihat pertandingan mereka (di Piala AFF). Di bawah asuhnya Shin Tae-yong, Indonesia bermain baik, perubahannya sangat jauh berbeda dibandingkan ketika kami bertemu bulan Juni. Saya kira mereka akan menjadi lawan berat buat kami," sanjung Hang-seo.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com