Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pembangunan Ruang Praktek Siswa SMK Tabut Sangihe Di Pacu

Pembangunan Ruang Praktek Siswa SMK Tabut Sangihe Di Pacu

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 07 Desember 2021 | 11.30

 

Kabupaten Sangihe- Media Online www.dutabangsanews.com I PANTAUAN  di lokasi realisasi  pembangunan ruang Praktek Siswa SMK Negeri Tabukan Utara terus dipacu. Menurut  penyedia jasa CV Bina Teknik, progres pekerjaannya harus sesuai kontrak, sebab pengawasan sangat ketat.

"Pejabat pembuat komitmen yang bertanggung jawab dalam pengadaan barang dan jasa hampir setiap waktu berada di lokasi pekerjaan, oleh karena itu, target pembangunan sarana prasarana pendidikan ini harus selesai tepat waktu,"ujarnya.

Sementara itu, pejabat pembuat komitmen  ketika ditemui oleh wartawan media ini mengatakan, semua yang terlibat dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan ruang praktek siswa ini diberdayakan seperti konsultan pengawas harus setiap waktu berada di lokasi pekerjaan. Sehingga progres pekerjaan sarana dan prasarana pendidikan ini benar -benar sesuai harapan masyarakat. 

Selain itu peran pers, LSM dan masyarakat  sangat penting sebagai mitra untuk memberi masukan dan pengawasan, sehingga pelaksanaan pekerjaan sarana dan prasarana pendidikan ini realisasi sesuai kontrak," tegasnya. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com