Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » PPK Jalan Nasional Maelang Biontong -Atinggola Target Preservasi Jalan Dikebut

PPK Jalan Nasional Maelang Biontong -Atinggola Target Preservasi Jalan Dikebut

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 07 Desember 2021 | 15.43

 

Kabupaten Bolmut-Media  Online www.dutabangsanews.com I MOTTO  Kementerian PUPR untuk menggugah aparatnya , bekerja keras, bertindak cepat, bertindak tepat. Sesuai tugas, pokok dan fungsi. Dalam hal ini penelusuran Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com pekerjaan preservasi di ruas Jalan Nasional Maelang-Biontong-Atinggola terus dikebut.

Sementara itu, Satker PJN Wilayah  2 melalui pejabat pembuat komitmen (PPK) Aldrian Glandie Rau, ST,  ketika di konfirmasikan mengatakan, untuk pelaksanaan pekerjaan di tahun 2021, karena pandemi covid, sehingga   dana APBN  yang dialokasikan untuk ruas jalan nasional Maelang-Biontong-Atinggola  sangat terbatas sehingga progres  pekerjaan hanya untuk  preservasi. 

Seperti penambahan badan jalan yang berlubang, selain itu penanganan longsoran di badan jalan dan pemeliharaan rutin, oleh karena itu target sebagai penyelenggara jalan  agar ruas jalan Nasional Maelang - Bontong-Atinggola terawat dengan baik. Selain itu  dapat berfungsi .untuk memperlancar arus barang dan memperlancar mobilisasi orang.

"Intinya dalam pelaksanaan pekerjaan preservasi jalan Trans Sulawesi ini, kami sebagai penyelenggara jalan yang bertanggung jawab dalam pekerjaan pengadaan barang dan jasa, bekerja  secara profesional, seiring dengan program dari Pemerintah  Pusat sinergi dengan pemerintah daerah, mengingat pentingnya fungsi jalan untuk menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat,"jelas Glen. Johanis.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com