Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Program-Program Kelurahan Mampang Kota Depok Tahun 2021 Akan Dievaluasi Dan Pembangunan Di Tahun 2022 Akan Dimaksimalkan

Program-Program Kelurahan Mampang Kota Depok Tahun 2021 Akan Dievaluasi Dan Pembangunan Di Tahun 2022 Akan Dimaksimalkan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 21 Desember 2021 | 08.22

 

Kelurahan Mampang Kota Depok-Media Online www.dutabangsanew.com I TAHUN 2021 tidak lama lagi akan kita tinggalkan, kita memasuki tahun 2022. Tentu, banyak yang sudah kita torehkan, banyak yang sudah kita buat, untuk diri kita, untuk keluarga kita, untuk lingkungan kita. Paling tidak, tahun 2021 tentu akan kita evaluasi hal-hal mana harus dikoreksi, hal-hal mana harus dibenahi untuk menyongsong tahun 2022. Tentu, kita berharap. Tahun 2022, lebih baik lagi, lebih sukses lagi, sesuai dengan harapan kita.

Lurah Mampang Darmawansyah, SE mengatakan, bahwa beliau ditugaskan di Kelurahan Mampang ini belum sampai satu bulan, tanggal 24 November 2021 Walikota Depok memberikan amanah kepada dirinya, untuk menangani kelurahan dan menjadi Lurah Mampang, hampir satu bulan ini dalam hal pemberdayaan masyarakatnya, pembangunan fisik dan non fisiknya, masih harus kita tingkatkan.

"Karena program-program yang ada di kelurahan, di era wabah pandemi ini banyak yang direkopushing. Dengan adanya kepentingan masyarakat banyak, kepentingan masyarakat luas, pemotongan anggaran karena wabah pandemi ini, ke depannya. Apabila, kondisi wabah pandemi ini landai, kendati di kota ini sudah nol kasus, tentu. Kita angkat lagi program-program pemberdayaan dan pembangunan fisik maupun non fisik, akan kita laksanakan lagi,"demikian kata Lurah Mampang Darmawansyah, SE kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Mampang Jalan Damai Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Senin 21 Desember 2021.

Saat memulai bertugas ucap Lurah Mampang Darmawansyah, SE beliau memperkenalkan diri terlebih dahulu di internal Kelurahan. Bahkan, Lurah Mampang roadshow ke mitra kerja kelurahan seperti, LPM, PKK, Karang Taruna, RT/RW, BKM atau komunitas-komunitas yang ada di kelurahan ini, beliau melakukan komunikasi agar ke depan tetap bersinergi, kita juga berusaha untuk menutup segala kelemahan-kelemahan agar di tahun depan tahun 2022 tetap lebih baik lagi.

"Tujuannya, semua yang kita harapkan terhadap masyarakat Mampang, semoga terealisasi dengan baik dan memberikan harapan maksimal ke masyarakat Kelurahan Mampang,"tutur Lurah Mampang Darmawansyah, SE.

Sebelum tutup tahun ucap Lurah Mampang Darmawansyah, SE beliau akan melakukan evaluasi terhadap program-program yang sudah dijalankan pada tahun 2021, dalam satu bulan ini beliau menjabat lurah, yang ia pantau, yang ia lihat dan ke depan harus beliau perbaiki akan menjadi catatannya dan pada tahun 2022, tentang program-program yang terekopushing akan pihaknya akan melaksanakan kembali.

Yang jelas pihak kelurahan ungkap Lurah Mampang Darmawansyah, SE akan menyahuti apa yang selama ini menjadi harapan masyarakat di kelurahan ini, baik itu dari sisi pemberdayaan maupun dari segi pelayanan kelurahan ke masyarakat ke depan akan lebih baik lagi."Jadi, akan kita upayakan secara maksimal, sesuai dengan kemampuan kita, sesuai dengan kebutuhan yang ada, akan kita laksanakan dengan baik dan benar,"pakar Lurah Mampang Darmawansyah, SE mengakhiri keterangannya kepada wartawan media ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com