Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Satker PJN Wilayah 2 Dan PPK Buyat - Molobog - Onggunoi Konsisten Pemeliharaan Jalan

Satker PJN Wilayah 2 Dan PPK Buyat - Molobog - Onggunoi Konsisten Pemeliharaan Jalan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 08 Desember 2021 | 09.32

 

Kabupaten Boltim-Media Online www.dutabangsanews.com I SATUAN kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 2 melalui pejabat pembuat komitmen (PPK) ruas Jalan Nasional Nuyat -Molobog - Onggunoi Renly Sembiring, ST., MM saat ditemui Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di ruang kerjanya memaparkan, kegiatan preservasi jalan tujuannya untuk mempercepat proses pemulihan ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid 19, selain itu. Sebagai penyelenggara jalan  tetap konsisten untuk pekerjaan pemeliharaan ruas jalan nasional.

Intinya guna mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. Selain, situasi saat ini pemulihan ekonomi harus dilakukan secara kontinyu termasuk menyediakan infrastruktur jalan yang memadai bagi masyarakat sebagai pengguna jalan. Oleh sebab itu, kondisi jalan harus tetap terpelihara dan dapat berfungsi dengan baik. Mengingat pentingnya ruas jalan nasional di Bolmong Timur dalam menunjang kelancaran distribusi barang dan jasa sehingga pihaknya sebagai penyelenggara jalan, sangat berkepentingan untuk menjaga agar ruas Jalan Nasional Buyat - Molobog - Onggunoi dalam kondisi mantap. 

Sementara itu, Pemerhati Infrastruktur Jalan Steven Luas mengakui, sebagai Warga Bolmong Timur menetap di Desa Dodap Kecamatan Tutuyan  mengapresiasi kinerja dari pejabat pembuat komitmen (PPK) ruas Jalan Nasional Bolmong Timur.

"Sebab sangat konsisten dalam pelaksanaan pekerjaan preservasi. Kemudian  pantauan kami, bahwa PPK kerap berada di lokasi   pekerjaan untuk melakukan pengawasan, terhadap penyedia jasa, sehingga keberadaan  ruas jalan nasional yang ada di Kabupaten Bolmong Timur tetap terpelihara. Selain itu  pejabat pembuat komitmen mampu berinteraksi dan membangun komunikasi dengan Warga Bolmong Timur untuk pelaksanaan kegiatan pekerjaan  preservasi,"tandasnya. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com