Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Warga Kelurahan Cimpaeun Tapos Kota Depok Menjelang Nataru Sebaiknya Tetap Berada Di Rumah Dan Tidak Bepergian Ke Tempat Wisata

Warga Kelurahan Cimpaeun Tapos Kota Depok Menjelang Nataru Sebaiknya Tetap Berada Di Rumah Dan Tidak Bepergian Ke Tempat Wisata

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 06 Desember 2021 | 10.46

 

Kelurahan Cimpaeun Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KERJA sama semua pihak, semua elemen, mulai dari Pemerintah Pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan pemerintah kota, termasuk di dalamnya gugus tugas, TNI/Polri, pemerintah kecamatan, pemerintah kelurahan, pemerintah desa, RT/RW, PKK, tiga pilar maupun relawan. Sehingga di berbagai provinsi, kabupaten dan kota PPKM berada di level II, termasuk Kota Depok pada umumnya dan Kelurahan Cimpaen pada khususnya. Peran warga dalam mencapai PPKM Level II sangat strategis dan sangat berarti. Dengan demikian, kebijakan pemerintah dalam bentuk apapun harus ada dukungan warga.

"Kita melaksanakan Program Pemerintah Pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan Pemerintah Kota secara simultan, berdasarkan jadual-jadual yang sudah ditetapkan, program dari pemerintah tersebut tetap berjalan walau hanya sedikit, tetapi. Semua itu kita progres, dengan demikian. Hasilnya apa yang menjadi keinginan pemerintah, kendati dengan keterbatasan dana dan sebagainya tetap berjalan. Kita tetap berada di lapangan, baik di kecamatan, RT/RW atau berada di rumah-rumah warga atau di perusahaan selalu simultan,"demikian kata Lurah Cimpaeun Rohman Tohir, S. Pt kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Cimpaen Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat.

Warga Kelurahan Cimpaeun Tapos menurut penilaian Lurah Rohman Tohir, S. Pt warga cukup paham, cukup menyadari tentang program-program pemerintah dan mereka menyadari serta mematuhinya. Dengan demikian, sikap warga yang demikian. Pihak kelurahan mudah masuk ke warga dalam hal melakukan sosialisasi dari pemerintah. 

Saat ini menurut prediksi wartawan  media ini, liburan Natal dan Tahun Baru atau Nataru, Warga Kelurahan Cimpaeun akan keluar rumah, akan menuju tempat-tempat wisata baik di sekitaran Kota Depok maupun di Jabodetabek. Tetapi, tutur Cimpaeun Rohman Tohir, S. Pt, menjelang liburan Nataru ini tentu pihaknya bersama tiga pilar akan melakukan berbagai cara dengan sosialisasi, himbauan untuk tetap berada di rumah saat Nataru. Tujuannya, agar warga ke depannya tetap sehat, tetap bisa betaktivitas. Kebetulan Warga Kelurahan Cimpaeun adalah warga asli di kelurahan ini. Jadi, mereka tidak akan pulang kampung, karena kampung halamannya di Cimpaeun dan sepertinya mereka tidak bepergian ke luar rumah saat Nataru.

Di sisi lain dalam hal vaksinasi papar Lurah Ciampeun Rohman Tohir, S. Pt saat ini warga di kelurahan ini sudah banyak di vaksin tentu hal itu animo warga serta keinginan warga untuk tetap hidup sehat. Tidak hanya warga yang divaksin, anak-anak sekolah baik anak-anak SMP dan SMA Kelurahan Cimpaeun mereka sudah divaksin. Pihak kelurahan juga sering berkunjung ke berbagai sekolah di Kelurahan Cimpaeun, menurut penilaian Lurah Cimpaeun pihak sekolah sudah menjalankan protokol kesehatan dan membatasi siswa-siswi perkelas dengan baik dan benar.

"Harapan saya Warga Cimpaeun semua patuh terhadap program pemerintah, warga tetap jaga kesehatan, tetap hidup bersih dan sehat semoga kita bisa memutus mata rantai wabah pandemi ini,"papar Lurah Cimpaeun Rohman Tohir, S. Pt mengakhiri keterangannya kepada Wartawan media ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com