Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Warga Kelurahan Tapos Kota Depok Harus Tetap Waspada Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi

Warga Kelurahan Tapos Kota Depok Harus Tetap Waspada Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 05 Desember 2021 | 22.09

 


Kelurahan Tapos Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I DUA tahun wabah pandemi ada di sekitar kita, di lingkungan kita, di wilayah dan di negara kita. Kita tidak bisa melihat wabah ini, tapi. Tiba-tiba banyak masyarakat di negeri ini terpapar, kena kasus wabah pandemi ini. Hingga saat ini, pemerintah belum mengumumkan bahwa wabah pandemi ini sudah berakhir. Untuk itu kita harus tetap waspada dan tetap hati-hati dalam menjalani hidup ini, agar kita terhindar dari wabah pandemi ini. Kota Depok pada umumnya dan Kelurahan Tapos pada khususnya saat ini berada di level II, tentu hal ini adalah sebuah Karunia Allah SWT, untuk itu kita Bersyukur Alhamdulillah dengan di level II ini.

Lurah Tapos Soleh, S. Pd mengatakan, pihaknya mengucapkan Alhamdulilah. Bahwa Kelurahan Tapos bersama kelurahan lain yang ada di Kota Depok saat ini mengalami nol kasus atau ziro. Artinya, di Kelurahan Tapos dewasa ini warga kelurahan ini tidak ada yang terpapar, tidak ada yang kena wabah pandemi ini, dengan demikian. 

Kita merasa lega, merasa sedikit agak aman dan nyaman. Tetapi, Warga Kelurahan Tapos harus tetap waspada, harus tetap menjaga protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Perlu diingat, perlu diketahui bahwa awal bulan Desember ini, nomor paling ziro di antara 63 kelurahan di Depok. 

"Keadaan, kondisi Kelurahan Tapos berada di ziro kasus, semua ini berkat kerjasama steakholder yang ada, baik di pusat, di provinsi kabupaten dan kota. Khusus Kelurahan Tapos kerjasama tiga pilar terus-menerus saling bersinergi melakukan sosialisasi, mengingatkan warga, meng-edukasi warga, tiga pilar tetap kompak dan selaras untuk Warga Kelurahan Tapos, tidak hanya itu peran RT/RW dan kader, PKK dan satgas covid juga begitu berarti kontribusi mereka dalam menjalankan tugas untuk tetap berada di garis depan memutus mata rantai wabah pandemi ini,"demikian kata Lurah Tapos Soleh, S. Pd Kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat. Jumat pekan lalu.

Dalam setiap kesempatan bertemu warga ujar Lurah Tapos Soleh, S. Pd dalam berbagai acara beliau selalu mengingatkan warga kelurahan ini agar tetap waspada, agar tetap hati-hati, jangan sampai lengah untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Jangan sampai penyakit ini kumat, sehingga sulit bagi kita untuk menyembuhkannya. Apalagi saat ini menjelang akhir tahun 2021, kendati pemerintah mengumumkan tidak ada libur Natal dan Tahun Baru atau Nataru. Tetapi, kita tetap menjaga, mengantisipasi jangan sampai warga bepergian liburan ke tempat-tempat wisata. Di sini peran tiga pilar untuk selalu menghimbau warga agar tetap di rumah dan sebaiknya jangan bepergian ke lokasi-lokasi wisata. Untuk itu Warga Kelurahan Tapos harus tetap waspada, sebaiknya tanpa dihimbau tapi sudah menjalankan protokol kesehatan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Warga Kelurahan Tapos, yang sudah menerapkan protokol kesehatan, namun demikian. Harus tetap waspada dan harus senantiasa menjaga hidup bersih dan sehat agar kita bisa memutus mata rantai wabah pandemi ini," ungkap Lurah Tapos Kota Depok Soleh, S. Pd mengakhiri keterangan Persnya kepada Wartawan media ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com