Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Di Hari Lahir PPP Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Menyatakan Kader DPC PPP Harus Bekerja Keras Untuk Menggapai Enam Kursi DPRD Di Pemilu 2024 Mendatang

Di Hari Lahir PPP Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Menyatakan Kader DPC PPP Harus Bekerja Keras Untuk Menggapai Enam Kursi DPRD Di Pemilu 2024 Mendatang

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 05 Januari 2022 | 13.16

 


Kotapinang-Media Online www.dutabangsanews.com I SUASANA haru menyelimuti para tokoh- tokoh sesepuh dan Anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  di Kantor Sekretariat DPC PPP Jalan Kalapane Kotapinang. Dalam Agenda Perayaan Hari Lahir PPP Ke 49 tahun Partai Berlambang Ka'bah tersebut.

Acara Harlah PPP tersebut, berlangsung hikmat dan dalam suasana keharuan cukup dalam. Sampai-sampai Ketua DPC PPP Amir Mahmud Harahap, tak dapat menahan derai tetes airmatanya. Sebab, menahan kebahagian dan sukacita dalam hatinya.

Demikian juga hampir semua jajaran pengurus sangat khidmat mengikuti acara Harlah PPP yang sangat sederhana ini. Acara harlah ini dihadiri sekitar 100 anggota dan simpatisan partai berlambang Ka'bah ini. Dengan thema Nasional Merawat Persatuan Pembangunan, acara ini juga sekalian melaksanakan Agenda Musyawarah Anak Cabang PPP Kecamatan Kotapinang.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap menyampaikan, sejarah singkat terbentuknya PPP pada Tanggal 5 Januari 1973, dari beberapa Partai Islam yang ada saat itu. Tak lupa juga Ketua Amir, biasa disapa demikian mengatakan, kepada seluruh yang hadir bahwa PPP harus bekerja keras untuk mewujudkan target  6 kursi di DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Memang, mungkin target ini bagi orang lain sepertinya over estimate, namun, bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin sepanjang kita mau berusaha, In Sha Allah bisa kita capai dengan segala kerja keras para anggota untuk meraih dukungan dari masyarakat,"demikian kata Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.

Dengan penuh semangat. Acara syukuran hari ini ditutup dengan makan bersama para undangan di Markas PPP, dilanjutkan dengan Musyawarah Anak Cabang Kecamatan Kotapinang. Chales Nasutuon. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com