Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Lurah Meruyung Yuyun Purwana, S. Km Akan Benahi Kelurahan Yang Dipimpinnya Serta Akan Memberdayakan UMKM

Lurah Meruyung Yuyun Purwana, S. Km Akan Benahi Kelurahan Yang Dipimpinnya Serta Akan Memberdayakan UMKM

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 05 Januari 2022 | 16.04

 


Kelurahan Meruyung Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I JABATAN adalah amanah yang dipercayakan seorang pimpinan kepada bawahannya. Tentu, amanah tersebut harus dijaga, harus dirawat, karena. Karena amanah atau kepercayaan itu mahal. Tetapi, bagi si penerima amanah, kalau niatnya karena Allah SWT, amanah tersebut akan terawat dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik pula.

Lurah Meruyung Yuyun Purwana, S. Km mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yaitu Walikota Depok, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah, untuk menjalankan tugas sebagai Lurah Muruyung. Saat ini yang dilakukan Lurah Meruyung Yuyun Purwana, S. Km adalah melakukan penyatuan, menyatukan persamaan visi, menyamakan persepsi, agar ke depan lebih kompak, beriringan memajukan program-program yang dilakukan orang nomor satu di Kelurahan Meruyung.


"Saya akan menyatukan teman-teman ASN yang ada di Kelurahan Meruyung, kita akan bahu membahu membangun, memajukan Kelurahan Meruyung di mana kelurahan ini sudah baik kelak akan menjadi baik lagi,"demikian kata Lurah Meruyung Yuyun Purwana, S. Km kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.
com bertempat di Kantor Lurah Meruyung Kecamatan Limo Kota Depok Jawa Barat. Hari ini 5 Januari 2022.


ASN di lingkungan Kelurahan Meruyung ungkap Lurah Meruyung Yuyun Purwana, S. Km, wellcomenya ASN di kelurahan ini, mereka sangat terbuka dan menerima dengan antusias lurah baru di kelurahan ini. Sehingga, kelak mereka akan mendukung program-program dari lurah baru. Tentu, semuanya untuk kemaslahatan warga di kelurahan ini.


Minggu depan ucap Lurah Meruyung Yuyun Purwana, S. Km, ia akan melakukan konsolidasi ke eksternal dan beliau sudah melakukan silaturahim ke Ketua LPM, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna, dengan demikian. Ketika 100 kerjanya akan mendapat dukungan yang baik. Demikian juga PKK juga sedang bergerak dengan ibu-ibu dan kader PKK yang ada di Kelurahan Meruyung. Ke depan kita akan bahu membahu memperbaiki posyandu-posyandu yang ada di kelurahan ini.


"Saya sebagai Kepala Seksi Pembangunan di Pondok Petir, di sana itu ada seribu UMKM. Kalau melihat potensi yang ada di Kelurahan Meruyung nyaris, hampir mirip dengan di Pondok Petir, bahwa di Pondok Petir di kiri-kanan jalan banyak usaha-usaha. Di kelurahan ini dalam hal perizinan akan kita perbaiki, akan kita ditingkatkan UMKM Kelurahan Meruyung sesuai dengan Program Pemkot Depok, mengingat saat ini kita berada di situasi wabah pandemi,"tutur Lurah Meruyung Yuyun Purwana, S. Km.


"Harapan Lurah Meruyung di tahun 2022 ini,"tanya wartawan media ini.


"Alhamdulillah, wabah pandemi yang mulai melandai saat ini, harapan saya para pelaku usaha di Kelurahan Meruyung akan lebih baik menjalankan usahanya, dengan demikian. Dampaknya, ekonomi akan bangkit, juga warga sebaiknya mendukung kebijakan, Program Pemerintah Kota Depok, hingga kecamatan serta kelurahan,"ujar Lurah Meruyung Yuyun Purwana, S. Km mengakhiri keterangannya Persnya kepada wartawan media ini. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com