Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Program-Program Kelurahan Bojong Pondok Terong Kota Depok Yang Belum Terealisasi Di Tahun 2021 Akan Diprioritaskan Di Tahun 2022 Termasuk Musrembang

Program-Program Kelurahan Bojong Pondok Terong Kota Depok Yang Belum Terealisasi Di Tahun 2021 Akan Diprioritaskan Di Tahun 2022 Termasuk Musrembang

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 05 Januari 2022 | 17.44

 

Kelurahan Bojong Pondok Terong Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KENDATI tahun 2021 sudah berlalu. Tapi, bukan tidak mungkin banyak yang harus dikenang, karena. Tahun 2021 banyak pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik atau sebaliknya banyak pekerjaan yang tertunda, akan diselesaikan pada tahun 2022. Kita tentu berharap tahun 2022 banyak asa, banyak harapan untuk maju dan berkembang menuju hidup yang lebih baik, hidup yang berkemajuan untuk hari ini dan kehidupan selanjutnya.

Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana,S. Ip mengatakan, masih ada pekerjaan-pekerjaan belum terealisasi, di sisi lain. Mana-mana yang belum terealisasi yang dianggarkan di APBD, akan diusulkan di perubahan anggaran tahun 2022. Di tengah warga berbagai kegiatan dalam waktu dekat akan ada pemilihan RT/RW, yang jelas. Apa yang belum tercapai di tahun 2021, Insha Allah. Akan menjadi program prioritas di tahun 2022.


"Sayakan diberi amanah menjabat lurah di Bojong Pondok Terong ini, melanjutkan kebijakan lurah yang lama, hingga kini sudah empat bulan, artinya. Apa yang menjadi program lurah lama saya lanjutkan saat saya diberi amanah. Kalau kaitannya dengan berbagai kegiatan 90 persen sudah berjalan, sudah terealisasi,"demikian kata Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana,S. Ip kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Bojong Pondok Terong Kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat. Kemarin 4 Januari 2022.


Dalam waktu dekat ujar Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana,S. Ip, akan ada Musrembang tingkat kelurahan tahun 2022 untuk program tahun 2023, bisa dikatakan Bulan Januari 2022 kerja kelurahan itu marathon. Di sisi lain, program-program di kelurahan belum ada penagnggarannya, tetapi. Bagaimana caranya program-program tersebut tetap berjalan sesuai dengan tenggat waktu yang ada. Seperti halnya Musrembang waktunya sudah diatur dalam hal pengelolaan keuangan, seperti sudah diatur dalam UU No. 17 tentang keuangan negara, juga tentang perbendaharaan negara. Di mana Musrembang ini akan digelar tingkat kelurahan hingga tingkat Kota Depok.


Tentang UMKM di Kelurahan Bojong Pondok Terong tutur Lurah Agus Suryana, S. Ip hingga kini sudah berjalan, sudah berproses, di mana anggota UMKM di Kelurahan ini berjumlah 30 UMKM dan pengurusnya sudah ada di kelurahan ini. Pihaknya selaku aparat pemerintah harus selalu mensuppor dan mendorong UMKM ini agar mereka bisa survive dan tumbuh, serta berkembang kendati di tengah wabah pandemi saat ini.


"Saya selalu ingatkan, saya selalu tekankan bahwa bagiamana menciptakan iklim UKMM mandiri, UMKM sehat, berkreasi, berinovasi dan dikenal oleh lapisan warga, tanpa harus mengharapkan bantuan pemerintah. Tetapi, berkembang sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan zaman, kita berharap UKMK di Kelurahan Bojong Pondok Terong hari ini, esok hari dan ke depan lebih baik lagi, mampu berdiri di kaki sendiri, UMKM Kelurahan Bojong Pondok Terong Ketuanya Murni dan Dibina Kasi Ekbang kelurahan,"harap Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana S. Ip.


"Sebagai Lurah Bojong Pondok Terong harapan di tahun 2022," tanya wartawan media ini.

"Saya kira para pimpinan, pejabat, pemangku kebijakan maupun seluruh warga, tentu harapannya semoga tahun 2022 lebih baik dari tahun 2021, kita berdoa kepada Tuhan YME, Allah SWT semoga semua lancar, tidak ada kendala,"papar Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana, S.Ip mengakhiri keterangan Persnya kepada wartawan media ini. Mansur Soupyan Sitompul. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com