Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Momen Hari Pers Nasional 9 Februari 2022 ALKOWAR Kabupaten Labuhanbatu Selatan Meminta Pemkab Labuhanbatu Selatan Memperhatikan Kesejahteraan Wartawan Di Kabupaten Ini

Momen Hari Pers Nasional 9 Februari 2022 ALKOWAR Kabupaten Labuhanbatu Selatan Meminta Pemkab Labuhanbatu Selatan Memperhatikan Kesejahteraan Wartawan Di Kabupaten Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 10 Februari 2022 | 14.08

 

Kotapinang Kabupaten Labihanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I PERINGATAN Hari Pers Nasional 9 February 2022 diperingati secara sederhana di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut, di aula SBBK Kotapinang. 

Dengan menyantuni anak-anak yatim piatu dan para janda-janda Insan Pers yang sudah mendahului meninggalkan dunia ini. Berkesempatan hadir pada saat itu mewakili Bupati Labuhanbatu Selatan Sekretaris Daerah Heri Wahyudi, SSTP., M. AP, juga Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, Ketua-Ketua OKP, Ormas  dan masyarakat serta para Insan Pers tentunya. 

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili sekda berharap, kerjasama yang baik antara pers dan pemerintah tetap berjalan dengan baik, dalam mengawal jalannya Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan menuju kabupaten yang berkemajuan.

"Mari kita berkolaborasi, mari kita bersinergi, dalam membangun kabupaten kita ini menjadi lebih baik lagi ke depannya, untuk itu diharapkan peran serta para Insan Pers lebih aktif lagi nantinya, " demikian kata Bupati Labihanbatu Selatan diwakili Sekda Heri Wahyudi, M. SSTP., M.AP disela sela bincang-bincang akrab sambil makan bersama anak-anak yatim piatu.

Jumlah anak anak yatim penerima tali asih dari para Insan Pers yang tergabung dalam Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Labuhanbatu Selatan sejumlah 100 orang anak dan janda-janda wartawan yang sudah meninggal sebanyak 5 orang. Sementara itu Ketua ALKOWAR Herbert Jansen Manullang meminta kepada pemerintah daerah agar memperhatikan kesejahteraan para kuli tinta ini di kabupaten ini. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com