Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Rusia-Ukraina Lanjutkan Perundingan 14 Maret

Rusia-Ukraina Lanjutkan Perundingan 14 Maret

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 14 Maret 2022 | 12.23

 

Kiev -  Seperti dilansir BBC dan AFP, Senin (14/3/20220), juru bicara kepresidenan Rusia, Dmitry Peskov, mengatakan bahwa perundingan selanjutnya akan dilakukan via video conference.

Secara terpisah, penasihat Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, Mykhailo Podolyak, yang juga perunding Ukraina, mengonfirmasi pernyataan Kremlin atau kantor kepresidenan Rusia.

"Negosiasi berjalan tanpa henti dalam format video conference," sebut Podolyak dalam pernyataan via Twitter pada Minggu (13/3) waktu setempat. "Pada Senin, 14 Maret, sesi negosiasi akan digelar untuk menyimpulkan hasil awal," imbuhnya.

Baik Kremlin maupun Rusia sama-sama memuji perundingan yang digelar sebelumnya, yang bertujuan mengakhiri pertempuran yang sudah berlangsung dua pekan terakhir. Dalam postingan video di media sosial, Podolyak menyebut Rusia mulai terlibat secara konstruktif dalam perundingan.

"Rusia sekarang jauh lebih memahami dunia sekitarnya. Ini jauh lebih sensitif terhadap posisi Ukraina, yang telah terbukti di medan pertempuran, dan dalam tindakan Ukraina untuk melindungi kepentingannya," sebutnya.

Kantor berita Rusia, TASS News Agency, sebelumnya melaporkan pada Minggu (13/3) bahwa Peskov membenarkan jika perundingan Rusia-Ukraina dilanjutkan pada Senin (14/3) waktu setempat secara virtual. "Iya," jawabnya kepada TASS News Agency saat ditanya perundingan lanjutan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com