Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Wapres Ma'ruf Amin Akan Buka AIWW 2022

Wapres Ma'ruf Amin Akan Buka AIWW 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 14 Maret 2022 | 12.18

 

Jakarta, dutabangsanews.com I  Ma'ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin beserta rombongan berangkat dengan menggunakan Pesawat Boeing 736-400 TNI AU dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (14/3/2022). Ma'ruf dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Komodo Labuan Bajo, NTT pada pukul 10.05 WITA.

Nantinya, Ma'ruf akan disambut oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi beserta Ibu Maria Fransiska Nae Soi. Serta Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah provinsi NTT.

Dalam acara AIWW, Ma'ruf Amin akan disambut oleh President of Asia Water Council (AWC) Jae-Hyeon Park serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Usai melakukan rangkaian acara AIWW, Ma'ruf diagendakan menerima kunjungan kehormatan dengan Menteri Lingkungan Hidup Korea Selatan Han Jeoung-ae dan Sekjen PBB ke-8 Ban Ki-moon.

Ma'ruf juga nantinya akan memimpin rapat Mall Pelayanan Publik di Kantor Bupati Manggarai Barat. Dilanjutkan dengan peninjauan UMKM lokal di Puncak Waringin/Batu Cermin.

Ma'ruf beserta rombongan juga dijadwalkan akan meninjau lokasi wisata di Kampung Air dan Dermaga Labuan Bajo.RED


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com