Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » DKI Pastikan Penonton Formula E Tetap 50 Ribu

DKI Pastikan Penonton Formula E Tetap 50 Ribu

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 April 2022 | 13.21

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Rencananya 50 ribu ya penontonnya. (Rinciannya) 10 ribu itu di tribun, ada di VIP, ada yang festival dan lain sebagainya," kata Riza kepada wartawan, Selasa (5/4/2022).

Riza menuturkan rate harga tiket Formula E adalah dari Rp 350 ribu hingga jutaan rupiah. Nantinya tiket terbagi menjadi beberapa kelas.

"Soal tiket FE itu informasi yang dijual itu mulai dari Rp 350 ribu sampai nanti harga jutaan ya. Jadi bukan, itu tiket (Rp 350 ribu) yang paling murah, jadi ada kelasnya di situ ya," ujarnya.

Soal kapasitas kursi penonton itu sebelumnya disampaikan oleh Penasihat Sirkuit Formula E yang merupakan tim teknis dari Ikatan Motor Indonesia, Irawan Sucahyono. Irawan menjelaskan tribun penonton bakal tersebar di beberapa zona.

"Yang pasti sekarang 10 ribu ya, tribun ya. Nanti kita lagi berkembang juga, lagi di-review sama FEO, mungkin ada perubahan. Tapi sementara masih di situ," kata Irawan saat meninjau Pembangunan Sirkuit Formula E, Senin (28/3).

Irawan menuturkan nantinya kawasan tersebut bakal dilengkapi oleh jembatan penyeberangan supaya warga dapat mengakses area sirkuit.

"Jadi peletakan (kursi penonton) kita sesuaikan dengan situasi crowd, sebelum kita tentukan letak grand stand-nya," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com