Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Erick Thohir Cek Kesiapan Personel Bandara Soetta

Erick Thohir Cek Kesiapan Personel Bandara Soetta

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 26 April 2022 | 16.47

 

Tangerang, dutabangsanews.com I Selasa (26/4/2022) pukul 14.29 WIB Erick Thohir tiba di lobi timur Terminal 3 Bandara Soetta. Kedatangannya disambut langsung oleh Presiden Direktur Angkasa Pura II (AP II) Muhammad Awaluddin.

Tidak lama dari tibanya Erick Thohir, langsung menaiki podium yang berlaskan karpet berwarna merah. Di tengah-tengah para personel AP II Erick memberikan motivasi dan arahan kepada seluruhnya terkait kesiapan pelayanan di Bandara Soetta.

"Saya ingin memastikan kita semua harus kembali siap. Siap dalam menghadapi mudik kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tentu keluarga kita juga yang akan mudik agar kita bisa tunjukkan terlepas dari 2 tahun yang menghambat kita. Kita bisa bangkit," kata Erick dalam sambutannya di depan ratusan personel Bandara Soetta, Selasa (26/4/2022).

Erick meyakini dengan diperbolehkannya mudik, perjalanan wisata akan kembali meningkat. Sehingga, ia ingin memastikan pelayanan kepada pemudik harus maksimal.

"Karena itu saya berharap kita akan terus melakukan transformasi tidak hanya tadi di airport, tapi seluruh fasilitas pendukung dalam perjalanan," tambahnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com