Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Liga 1 2022/2023 Dihadiri Penonton 100 Persen

Liga 1 2022/2023 Dihadiri Penonton 100 Persen

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 26 April 2022 | 10.03

 

Jakarta, dutabangsanews.com I -  Liga 1 2022/2023 rencananya bakal kick-off 27 Juli 2022. LIB berharap apa yang sudah direncanakan tidak molor karena hal-hal eksternal.

Pada musim baru nanti, bakal beralih ke format kandang dan tandang, berbeda saat musim sebelumnya yang dijalankan secara per series. Ada pula rencana dan harapan untuk bisa kembali membawa suporter kembali ke tribune sesuai kapasitas stadion.

"Regulasi tak berubah banyak, tapi mungkin akan berubah home and away," kata Akhmad Hadian Lukita saat ditemui di kantornya.

"Kami juga akan usul ke pemerintah supaya penonton bisa 100 persen dengan berbagai ketentuan seperti vaksin booster dan itu wajib," terangnya.

Terkait rencana kick-off pada 27 Juli, PT LIB menyebut masih bisa berubah. Memang, menurut Akhmad Hadian Lukita waktu tersebut ideal mengingat padatnya agenda yang melibatkan Timnas Indonesia di musim depan.

"Kami sudah sesuaikan jadwalnya jangan sampai bentrok dengan FIFA Matchday. Kami tentu akan hitung betul jangan sampai merugikan klub," ucap Akhmad.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com