Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Cak Imin dan Yenny Wahid Panas, Bukan Urusan PBNU

Cak Imin dan Yenny Wahid Panas, Bukan Urusan PBNU

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 Juni 2022 | 19.11

 

Jakarta, dutabangsanews.com I  "Itu bukan urusan PBNU. Mereka berdua ya monggo-lah sudah sama-sama dewasa, silakan bicara," kata Gus Yahya di kantor PBNU, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2022). Gus Yahya dimintai tanggapan soal polemik Cak Imin vs Yenny Wahid serta pesannya.

Gus Yahya enggan ikut campur perselisihan antara Yenny Wahid dan Cak Imin. Dia menyebut menyerahkan kasus itu kepada kedua belah pihak. Sekali lagi dia menekankan urusan Cak Imin dan Yenny bukan ranah PBNU.

"Nanti ada Golkar konflik kita juga komentar, kan nggak enak. Serahkan saja," katanya.

Sebelumnya, Yenny Wahid menyebut sejumlah pernyataan Cak Imin melecehkan Ketum PBNU Gus Yahya. Ketua PBNU bernama asli Zannuba Ariffah Chafsoh itu menilai pernyataan Cak Imin memberi dampak di akar rumput NU.

"Kalau Cak Imin adalah dalam konteks NU, karena memang kita melihat bahwa Cak Imin membuka fron terhadap NU, membuat pernyataan yang melecehkan Ketua Umum PBNU, tentu ini membuat hubungan yang tidak baik, terutama di bawah di tingkat akar rumput," kata Yenny Wahid dalam keterangan suara yang dikonfirmasi oleh Imron Rosyadi Hamid selaku jubir, Senin (27/6).

"Pasti ya konstituen akan gelisah, orang NU banyak yang gelisah," imbuhnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com