Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kader Dan Pengurus DPC PPP Kota Depok Siap Berpeluh Keringat Turun Ke Bawah Target Meraih 6-8 Kursi Di DPRD Kota Depok Pemilu 2024

Kader Dan Pengurus DPC PPP Kota Depok Siap Berpeluh Keringat Turun Ke Bawah Target Meraih 6-8 Kursi Di DPRD Kota Depok Pemilu 2024

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 23 Juni 2022 | 08.59

 


Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) adalah satu asset yang dimiliki bangsa dan negara ini, karena PPP melalui kader-kader terbaiknya tentu banyak memberikan kontribusi melalui kader-kader partai yang duduk sebagai Anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, PPP adalah salah satu partai politik yang sudah malang melintang di pentas politik nasional, PPP sebagai partai politik tentu sudah banyak makan asam garam proses dan dinamika dalam kehidupan sehari-hari dalam hidup berinteraksi bermasyarakat peran dan kontribusi kader partai kepada masyarakat dalam hal ini kepada Umnat Islam tentu sangat mewarnai. 

Adalah DPC PPP Periode 2019-2024 memiliki dua kursi di DPRD Kota Depok, menjelang pemilu 2024 mendatang, tentu DPC PPP sudah punya rencana matang, punya gawean, untuk program di pemilu 2024. Agenda tersebut sudah disusun rapi dan agenda tersebut akan disebar di seluruh daerah pemilihan di Kota Depok. 

"Kalau bicara politik itu ada hirarkinya, kalau di PPP ada DPP PPP, DPW PPP, DPC PPP, terkait dengan kerja-kerja politik kita sudah ada juknis dan juklaknya, yang mana kami di DPC PPP Kota Depok sudah melakukan konsolidasi berupa pembentukan infrastruktur partai yaitu pembentukan PAC PPP sudah clear di 11 kecamatan, membentuk Ranting PPP di 63 kelurahan, dari sini kita berangkatnya. Setelah ini selesai tentu kita akan melakukan sosialisasi ke bawah ke masyarakat terutama ke Ummat, untuk memperkenalkan susunan pengurus partai di akar rumput."Demikian kata Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab. HM kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor DPC PPP Kota Depok Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

Setelah infrastuktur partai kelar ucap Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab. HM baru kita melakukan kerja-kerja politik berupa bakti sosial, door to door menyapa warga dalam rangka sosialisasi DPP PPP Kota Depok. Di sisi lain dalam rangka mengajak ummat  kembali ke Rumah Besar Ummat Islam yaitu PPP. Dari situ kita akan evaluasi secara berkala selama tiga bulan dari hasil kerja-kerja politik tersebut. 

"Di pemilu 2024 berapa target kursi DPC PPP Kota Depok yang akan diraih," tanya wartawan media ini. 

"Untuk terget kursi di DPRD Kota Depok minimal 6 kursi, artinya di setiap dapil memiliki satu kursi, kemudian target maksimal 8 kursi. Dari situ kita sudah melakukan pemetaan dan yang paling penting adalah DPC PPP akan mencalonkan figur-figur yang membumi, figur-figur yang diterima masyarakat, figur-figur yang bisa menarik suara sebanyak-banyaknya di kota ini. Ujar Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab. HM. 

Kongkritnya adalah ungkap Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab. HM caleg-caleg yang diturunkan partai adalah orang-orang yang memiliki kapasitas. Tetapi, harus diingat oleh kader partai ini serta pengurus partai bahwa ada stigma yang melekat dihati Ummat Islam bahwa PPP pada pemilu 2019 pernah mendukung Ahok, sementara Ahok dimusuhi Ummat Islam. Kata Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab. HM, hal itu tentu menjadi bagian kerja keras teman-teman di akar rumput, bagaimana memberikan pemahaman kepada Ummat yang barangkali PPP di tahun-tahun ke belakang ada kebijakan yang kurang berpihak kepada Ummat Islam. Tentu, hal ini menjadi sebuah dampak yang luar biasa, walau dalam sosok Ahok bahwa PPP tidak pernah mencalonkan. PPP hanya mengusung Agus Harimurti Yudhoyono, pada putaran kedua tidak ada sikap tegas, seolah PPP ke-Ahok-Ahokan. 

"Tetapi, bagaimanapun hal ini adalah sebuah kritik kepada DPP PPP harus tegas dan tegasnya itu ada keberpihakan kepada Ummat Islam, kenapa? Karena PPP berazaskan Islam, karena bobot kebijakan yang dikeluarkan DPP PPP harus berdasarkan kepentingan Ummat Islam, karena PPP lahir dari Rahim Empat Fusi Partai Politik Islam. Untuk itu saya berharap DPP PPP harus membuat kebijakan beropini positif kepada Ummat Islam," Jelas Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab. HM.

Saat ini terang Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab. HM, bukan saatnya kita membuat blunder-blunder. Juga berakrobat politik saat ini tidak menguntungkan, untuk saat ini yng harus dilakukan PPP adalah fokus untuk menaikkan elektoral. Pada pemilu 2024 usungan PPP pada calon Presiden RI, sangat berpengaruh minat ummat kembali ke PPP sebagai Rumah Besar Ummat Islam. Jangan sampai salah langkah, ketika PPP salah langkah berakibat fatal. Tentu akan blunder dan Kerja-kerja di lapangan tidak akan membuahkan hal maksimal. Karena, tidak linier antara kebijakan pusat dengan kader-kader partai saat di  lapangan. Cukup bantu DPC yang beropini positif ke Ummat Islam. Kalau ini diwujudkan Insha Allah PPP akan besar. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com