Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Makin Mesra PKS dan PKB Mencuat Wacana Koalisi Semut Merah

Makin Mesra PKS dan PKB Mencuat Wacana Koalisi Semut Merah

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 10 Juni 2022 | 16.34

 

Jakarta, dutabangsanews.com I -  "Semoga pertemuan kita mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT. Kita tidak mau terjadi sebuah keputusan di last minute deal politik, jangan kayak kemarin," kata Aboe Bakar dalam konferensi pers bersama Waketum PKB Jazilul Fawaid di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

"Kita penginnya 3 bulan sebelum sudah oke, misalkan Gus Ami (Cak Imin) mau presiden, silakan. Bismillah, nggak apa-apa, kita nggak ada masalah," imbuh dia.

PKB siap berkoalisi dengan PKS membentuk Koalisi Semut Merah. PKS dan PKB makin mesra setelah buka-bukaan koalisi. Terbaru, Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi menyatakan membuka peluang bagi siapa pun sebagai capres dalam koalisi dengan PKB, termasuk sosok Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Aboe Bakar menekankan pihaknya tak mempersoalkan pencalonan presiden atau wapres. "Bagi PKS, nggak penting presiden atau wapres," ujarnya.

Menurutnya, sosok yang pantas maju di pilpres akan dievaluasi bersama. "Kemudian kita calonkan capres akan dievaluasi, fit and proper. Kalau Cak Ami cocok, PKS ready dan siap," katanya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com