Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Muhammad Fauzi, SE : Bekerja Keras Di Komisi Infrastruktur DPR RI Untuk Masyarakat Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan III

Muhammad Fauzi, SE : Bekerja Keras Di Komisi Infrastruktur DPR RI Untuk Masyarakat Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan III

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 08 Juni 2022 | 09.23

 


Senayan Jakarta-Media Online www dutabangsa news.com I ANGGOTA DPR RI adalah dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan dengan rakyat yang mendukung Anggota DPR RI tersebut, hingga, dilantik resmi menjadi Anggota DPR RI. Dengan demikian, hubungan antara Anggota DPR RI tersebut dengan masyarakat konstituen di daerah pemilihan akan terus bersinergi, akan terus terbangun untuk lima tahunke depan selama satu periode. 

Demikian halnya dengan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi, SE. Fraksi Partai Golkar menempatkannya di Pos Komisi V DPR RI. Di mana komisi ini adalah komisi infrastruktur dan komisi perhubungan. 

Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan III terdiri dari Kabupaten Luwuk Timur, Kabupaten Luwuk Utara, Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Kabupaten Toraja Utara, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Enrekang dan Kabupaten Sidenreng Rappang atau Sidrap. 

Sebagai Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi, SE sangat peduli dan memperhatikan daerah pemilihannya Sulawesi Selatan III. Tentu, apa yang menjadi permasalahan di daerah pemilihan beliau sigap dan cepat turun ke Lapangan berkumpul bersama masyarakat di daerah pemilihan. 

"Kewajiban kita sebagai Anggota DPR RI saat dilantik untuk memperjuangkan hal-hal menyangkut dasrah pemilihan, termasuk infrastrukrur dan anggaran untuk daerah di kabupaten dan kota di Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan III,"demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Muhamnad Fauzi, SE kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Komplek Parlemen Gedung Nusantara Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. Kemarin Selasa 7 Juni 2022.

Sebagai Anggota Komisi V DPR RI ucap Muhamnad Fauzi, SE, beliau sudah melakukan Tupoksinya sebagai anggota komisi infrastruktur dan ini terus berlanjut sampai masa jabatan Anggota DPR RI berakhir pada 2024 mendatang. 

Medan di daerah Kabupaten Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara sangat ekstrim dan sulit dilalui kendaraan roda empat, kendaraan roda dua saja harus berjibaku untuk menempuh perjalanan dengan medan begitu dahsyat. Tetapi, menurut Muhammad Fauzi, SE, yang harus dilakukan adalah memperbanyak program yang langsung menyentuh kepentingan dan kebutuhan warga di sana.  

Tentang proyek kereta api di Sukawesi Selatan Muhammad Fauzi, SE berucap, Menteri Perhubungan mengatakan, bahwa bulan November 2022 kereta api di Sulawesi Selatan sudah beroperasi."Untuk itu mari kita berdoa, semoga segera terwujut dan tidak ada kendala, "tutur Muhammad Fauzi, SE Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan III. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com