Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Camat Cipayung Hasan Nurdin, AKS., M. Si : Warga Kecamatan Cipayung Tetap Menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat Dan Tetap Memakai Masker Kita Harus Tetap Berhati-Hati Waspada Terhadap Wabah Pandemi

Camat Cipayung Hasan Nurdin, AKS., M. Si : Warga Kecamatan Cipayung Tetap Menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat Dan Tetap Memakai Masker Kita Harus Tetap Berhati-Hati Waspada Terhadap Wabah Pandemi

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 03 Juli 2022 | 16.26

 


Kelurahan Cipayung Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KEADAAN wabah pandemi saat ini lebih longgar, lebih landai dan sudah berada di level 1. Dengan demikian, warga di berbagai kabupaten, kota dan provinsi boleh melepas masker, apalagi kepala negara menyatakan dan menguatkan bahwa warga boleh melepas masker. Sehingga, kita bisa melihat di berbagai tempat warga dengan leluasa sudah tidak memakai masker. Tetapi, harus diingat bahwa Tim Gugus Tugas Covid 19 atau dari Pemerintah Pusat belum ada pengumuman resmi bahwa wabah pandemi sudah hilang, sudah tidak ada. Artinya, wabah pandemi saat ini masih ada di sekeliling kita, untuk itu kita harus tetap waspada dan tetap awas terhadap keadaan agar terhindar dari wabah pandemi ini. 

Camat Cipayung Hasan Nurdin, AKS., M. Si mengatakan, saat ini warga boleh melepas masker di ruang terbuka, hal ini adalah kebijakan dari Pimpinan Nasional, Pemerintah Pusat yaitu Presiden RI. Bisa membuka masker karena keadaan ini adalah sudah berada di level 1, tetapi. Ketika ada warga merasa belum merasa yakin untuk melepas masker, sebaiknya tetap memakai masker. 

"Jadi, kita harus menjaga diri sendiri, keluarga dan orang lain, tetapi bagi warga sudah biasa memakai masker selama dua tahun wabah pandemi, hal ini adalah kebiasaan baik yang harus tetap dipertahankan, tetapi yang harus diperhatikan bagi yang merasa belum siap melepas masker sebaiknya tetaplah memakai masker, tetapi bagi yang mau melepas masker silahkan melepas masker,"demikian kata Camat Cipayung Hasan Nurdin, AKS., M. Si kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Kelurahan Cipayung saat berkunjung ke Kantor Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Jumat 1 Juli 2022.

Tetapi sangat diharapkan kesadaran warga ucap Camat Cipayung Hasan Nurdin, AKS., M. Si, bagi warga yang kena flu, pilek, batuk dan demam, sebaiknya tetap memakai masker saat keluar rumah. Agar tidak menular ke orang lain. Apalagi warga memiliki penyakit bawaan, untuk itu mau tidak mau harus tetap memakai masker. Agar kita saling menjaga antara satu dengan lainnya. Kendati saat ini berada di level 1 toh, secara nasional masih ada yang terjangkit, masih ada yang terpapar. Dalam hal kendala di lapangan nyaris tidak ada, karena Walikota Depok mmberikan vaksin di 11 kecamatan dan 63 kelurahan. 

Ditambahkan Camat Cipayung Hasan Nurdin, AKS., M. Si, pihak tetap tidak pernah bosan-bosannya saat ada pertemuan dengan warga di berbagai RT/RW di Kecamatan Cipayung. Beliau tetap mengingatkan warga agar senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat, kalau seseorang sehat, tentu hidupnya nyaman, juga beliau mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, masker jangan lupa tetap dipakai. Agar kita menjaga diri kita dan juga menjaga orang lain. 

"Pesan Camat Cipayung ke Warga Cipayung," tanya wartawan media ini. 

"Tetaplah menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan tetap memakai masker, kita harus berhati-hati dan waspada terhadap wabah pandemi covid 19, karena. Kita tidak tahu apakah kita yang membawa atau orang lain atau adanya di sekitar kita sendiri, untuk itu kita tetap mawas diri," ungkap Camat Cipayung Hasan Nurdin, AKS., M. Si.  Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com