Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Muslim Inggris Salat Iduladha di Ewood Park Blackburn Rovers 

Muslim Inggris Salat Iduladha di Ewood Park Blackburn Rovers 

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 04 Juli 2022 | 10.09

 

Blackburn - Hari Raya Iduladha jatuh pada Sabtu (9/7/2022). Perayaan ini menandai selesainya ibadah haji tahunan dalam bulan terakhir kalender Islam.

Menyambut perayaan Iduladha, Blackburn Rovers mengumumkan Stadion Ewood Park bakal dibuka untuk ibadah Salat Iduladha. Kabar tersebut disampaikan pihak klub di laman resmi mereka.

"Blackburn Rovers dengan bangga mengumumkan bahwa klub, sekali lagi, akan membuka pintu di Ewood Park untuk komunitas Muslim kami dengan menjadi tuan rumah salat Idul Adha pada hari Sabtu tanggal 9 Juli," begitu isi pernyataan resmi Blackburn.

Ibadah salat Iduladha di Ewood Park digelar di tengah lapangan pada pukul 9.30 pagi waktu setempat. Blackburn Rovers berharap kegiatan ini dapat menarik lebih dari 3.000 orang.

Para tamu yang datang tidak perlu mendaftar, tapi diminta datang lebih awal. Blackburn Rovers menyediakan beberapa toilet untuk digunakan jamaah, serta bus gratis yang bisa dipesan hingga Kamis (7/7).

Klub divisi Championship itu juga akan memberi pelayanan kepada para jamaah yang membutuhkan kursi atau kursi roda untuk beribadah. Kegiatan salat Iduladha di Ewood Park dibatalkan apabila hujan turun.

Ini bukan kali pertama Blackburn Rovers membuka pintu untuk komunitas Muslim Inggris. Jawara Premier League 1994/95 itu sebelumnya menggelar salat Idulfitri pada 2 Mei lalu.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com