Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Perusahaan Daerah Pasar Manado Sulut Terapkan Parkir Digital Di New Bendar 45

Perusahaan Daerah Pasar Manado Sulut Terapkan Parkir Digital Di New Bendar 45

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 08 Juli 2022 | 11.52

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN penelusuran wartawan media ini, bentuk tranparansi dalam pengelolaan keuangan, perusahaan daerah (PD) Pasar Manado Dipimpin PLT Direktur Utama  Lucky Senduk, melakukan berbagai terobosan menerapkan parkir digital di Kawasan New Bendar 45 eks Shoping Center.

Terpantau oleh wartawan media ini, seluruh pengunjung di Kawasan New Bendar 45, memiliki kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, membayar parkir kepada petugas yang memegang scanner pencetak karcis parkir. 

Menurut penjelasan dari petugas parkir, semua transaksi parkir di Kawasan New Bendar 45 eks Shoping Center harus menggunakan karcis parkir di gital. 

Terkait dengan penerapan parkir digital di Kawasan New Bendar 45 eks Shoping Center,Ketua Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) Nusa Utara Provinsi Sulawesi Utara Drs. Nestor Moleh melalui Ketua BM-OD Nusa Utara Kota Manado Hi. Sonny Papendang, S. Sos saat ditemui wartawan media ini Jumat 8/7/2022 mengatakan, dengan penerapan parkir di gital ini ia optimis pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor parkir akan meningkat.

Di sisi lain mampu menghantar perusahaan daerah ini menjadi kuat dan sehat. Kemudian menuju gerbang kesuksesan, sebab.

"Inovasi yang dilakukan  jajaran Direksi PD Pasar Manado intinya untuk pengelolaan keuangan yang transparan, akuntabel dan dapat dipertanggung jawabkan." Ujar Hi Sonny Papendang, S. Sos menutup perbincangan dengan wartawan media ini.

Hal sama juga di tuturkan oleh Sekertaris BM-OD Nusa Utara Kota Manado Djoni Maneking, SE kepada wartawan media ini, harus diakui bahwa kepemimpinan dari  PLT Direktur Utama PD Pasar Manado Lucky Senduk bersama jajaran direksi, memiliki komitmen yang tinggi termasuk menata administrasi yang terintegrasi, sehingga. Mampu melakukan berbagai terobosan dan inovasi serta perbaikan, kemudian pengamatan di lapangan bahwa penerapan parkir di gital di Kawasan New Bendar 45 eks Shoping Center, untuk pencapaian PAD.

"Di sisi lain kenyamanan bagi pemilik kendaraan bermotor."Jelas pria familiar yang tak pernah lepas dengan senyumnyamengakhiri perbincangan dengan Kepala Perwakilan Media Online www.dutabangsanews.com Sulut. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com