Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kader Dan Caleg DPD Partai Ummat Kota Bogor Akan Bekerja Keras Berkeringat Turun Ke Bawah Mendulang Suara Di Pemilu 2024 Mendatang

Kader Dan Caleg DPD Partai Ummat Kota Bogor Akan Bekerja Keras Berkeringat Turun Ke Bawah Mendulang Suara Di Pemilu 2024 Mendatang

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 03 September 2022 | 18.28


Kota Bogor-Media Online www.dutabangsanews.com I PEMILU 2024 semakin dekat, bahkan. Bisa dikatakan sudah di depan mata. Partai Politik yang sudah mendaftar di KPU setelah lolos Syarat-syarat aturan main ditetapkan KPU, tentu parpol tersebut resmi ikut peserta Pemilu 2024 mendatang. Menghadapi Pemilu 2024 bagi kader partai yang ingin maju sebagai calon anggota legislatif caleg tentu harus menyiapkan kesehatan, fisik dan finalsial. Karena, saat menjadi caleg tentu banyak menemui orang dan banyak pula orang datang menemui caleg tersebut. Tujuannya, untuk meraih suara sebanyak mungkin untuk duduk di kursi DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota di seluruh Indonesia. Untuk itu kader partai yang maju sebagai caleg harus turun ke bawah, harus banyak menemui warga, caleg tersebut harus berkeringat untuk meraih suara dan mengantarkannya meraih tiket menuju kursi dewan. 

Ketua DPD Partai Ummat Kota Bogor Dr. H. Ramlanto, SE., M. Si mengatakan, Alhamdulillah, pihaknya sudah melewati Tahapan-tahapan Pemilu-pemilu, selanjutnya. Menyiapkan infrasyruktur partai dan hal itu sudah dilalui, pada saat pendaftaran partai di KPU, pihaknya di tataran pengurus partai tingkat Ketua DPW dan Ketua DPD Partai Ummat seluruh Indonesia hadir memeriahkan pendaftaran Partai Ummat sebagai salah satu partai politik peserta Pemilu 2024 di KPU Pusat Jakarta, tentu sebuah dukungan support kader partai untuk Partai Ummat.


"Saat ini tahapan administrasi dan jadualnya saat ini sedang berjalan berproses dalam hal evaluasi administrasi . Alhamdulillah, untuk saat ini DPD Partai Ummat Kota Bogor dalam hal administrasi tidak ada masalah dan kita sudah melampaui target yang ditetapkan, untuk target di DPD Partai Ummat Kota Bogor untuk keanggotaan jumlahnta 1000 orang, sedang DPD Partai Ummat Kota Bogor memeliki 2500 orang kader partai. Jadi, sudah aman untuk tahapan administrasi dan tahapan administrasi ini selesai sampai bulan September 2022,"demikian kata Ketua DPD Partai Ummat Kota Bogor Dr. H. Ramlanto, SE., M. Si kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor DPD Partai Ummat Kota Bogor Kota Bogor Provinsi Jawa Barat.

Ditambahkan Ketua DPD Partai Ummat Kota Bogor Dr. H. Ramlanto, SE., M. Si, di awal Oktober 2022 satu langkah lagi menghadapi evaluasi verifikasi faktualfaktual yaitu membuktikan sistem administrasi sesuai apa yang di lapangan. Apakah DPD Partai Ummat Kota Bogor ada kantornya, ada pengurusnya, juga dilakukan pengecekan tentang domisili, rekening partai dan sebagainya. Alhamdulillah DPD Partai Ummat Kota Bogor sudah memilikinya, yang lainnya adalah tentan keanggotaan. Jadi, nanti KPUD Kota Bogor akan mendatangi anggota partai yang sudah disempling. Kalau keanggotaan DPD Partai Ummat Kota Bogor jumlahnya 2500 orang, kemungkinan semplingnya itu ditataran 400 orang. Jadi, jumlah 400 anggota partai akan disempling. Pada 2 Desembet 2022 pengumuman partai politik peserta pemilu, semoga DPD Partai Ummat Kota Bogor ikut dan sah sebagai partai politik peserta Pemilu 2024 mendatang.

"Saya mengucapkan apresiasi ke Warga Kota Bogor, karena perhatian dan kemauan mereka cukup tinggi terhadap DPD Partai Ummat Kota Bogor, karena, pengurus Partai Ummat di tingkat RW datang ke Kantor DPD Partai Ummat Kota Bogor bersama warga, warga tersebut mengatakan mereka siap mendukung Partai Ummat Kota Bogor, padahal kita belum melakukan Woro-woro ke warga, ke masyarakat,"tutur Ketua DPD Partai Ummat Kota Bogor Dr. H. Ramlanto, SE., M. Si.

Saat ini ucap Ketua DPD Partai Ummat Kota Bogor Dr. H. Ramlanto, SE., M. Si. Kota Bogor memiliki 5 daerah pemilihan dan kelima daerah pemilihan itu Kader Partai Ummat sudah banyak yang maju dan siap mendafkan diri ke partai dan akan ikut bertarung dengan caleg partai lain yang akan memperebutkan kursi DPRD Kota Bogor. Artinya, sudah penuh quota untuk caleg. Tetapi, DPD Partai Ummat Kota Bogor tetap membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin maju sebagai caleg DPRD Kota Bogor. Tentu, lebih banyak lebih bagus, tentu. Akan muncul caleg-caleg potensial akan masuk dan bergabung di  DPD Partai Ummat Kota Bogor. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com