Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kapolsek Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH, Memberikan Arahan Bahaya Narkoba Di Madrasah Aliyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Kapolsek Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH, Memberikan Arahan Bahaya Narkoba Di Madrasah Aliyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 20 September 2022 | 14.25

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I MENYAMBUT hari Senin kemarin, Madrasah Aliyah Yayasan Perguruan Islamiyah mengadakan upacara penaikan Bendera Merah Putih pagi kemarin, agak lebih bersemangat karena pada upacara itu sebagai pembina upacara adalah Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH, Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hal ini dilaksanakan Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH adalah dalam rangkaian tugas pokoknya sebagai pengayom masyarakat di bidang stabilitas keamanan masyarakat. Sekalian juga untuk sosialisasi bahaya laten narkoba di kalangan masyarakat khususnya dikalangan pelajar.

Sebuah aksi kerja yang sangat bagus sekali dari Kapolsek Kotapinang,  sangat dikenal luas masyarakat setelah beliau berhasil menangkap "Ratu Sabu Labusel" yang beromset milyaran beberapa waktu yang lalu. Dalam amanatnya sebagai pembina upacara pagi kemarin beliau menjelaskan, bagaimana sangat bahayanya narkoba itu. 

"Jika sekali saja Adik-adik memakai Narkoba itu, artinya Adik-adik telah kontrak mati sebagai pemakai sampai mati, jadi jangan sampai menyentuh Narkoba. Karena akan jadi penyesalan seumur hidup nantinya, "demikian ucapKompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH, Kapolsek Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu ⬇ ayah 3 orang putera ini. 

Lebih lanjut tutur Kapolsek Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH ini juga menyampaikan masalah perlindungan anak, agar jangan sampai di sekolah ini dan sekolah lainnya terjadi bully membully sesama siswa."Ada perbedaan yang mendasar antara bercanda dan membully, kalau bercanda kita hanya sekedar bersenda gurau, berseloroh atau hanya lucu lucuan, tapi. Kalau membully itu sudah menyentuh karakter orangnya dan terus menerus yang bisa berakibat seseorang bisa menjadi stres dan sampai pada tingkat yang lebih parah jika sampai depresi karena bulyan," jelas Kapolsek Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH Suami Tercinta Kiki Edliana ini. 

Untuk itu Kapolsek Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH yang taat beribadah ini memberikan saran, bahwa untuk menangkal bahaya Narkoba, agar para siswa lebih meningkatkan iman dan taqwa, banyak melakukan kegiatan positif, seperti berolahraga, berorganisasi dan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekolah dan banyak kegiatan positif lainnya.

Upacara kemarin berakhir tepat pukul 8.30 WIB. Kelihatan yang berhadir pada upacara ini ada Sekretaris Yayasan Syafrinal Haris Nasution, Badan Pemeriksa Yayasan H. Ayunan Syukri Siregar, kepala sekolah dan para dewan guru serta bagian administrasi.Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com