Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah SDN Beji 2 Kota Depok Putri Utami, S. Pd, Akan Bersinergi, Berkolaborasi Dengan Para Guru Dan Orang Tua Murid Untuk Memajukan Program Sekolah

Kepala Sekolah SDN Beji 2 Kota Depok Putri Utami, S. Pd, Akan Bersinergi, Berkolaborasi Dengan Para Guru Dan Orang Tua Murid Untuk Memajukan Program Sekolah

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 23 September 2022 | 07.17


Kelurahan Beji Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I JABATAN adalah sebuah amanah, harus diemban dan dirawat dengan baik. Dengan jabatan baru tersebut, kiranya bisa memberikan dampak positif dan mempunyai hal baik bagi Orang-orang yang dipimpin dari jabatan tersebut. Tidak itu saja, dalam Islam disebutkan. Bagi seorang pemimpin akan diminta pertangungjawaban atas kepemimpinan selama seseorang itu menjadi pemimpin. 

Kepala Sekolah SDN Beji 2 Putri Utami, S. Pd, beliau adalah kepala sekolah baru dilantik secara depenitif oleh Dinas Pendidikan Kota Depok. Tentu, Dinas Pendidikan Kota Depok tidak sembarang mengangkat seseorang untuk menjadi kepala sekolah. Semua unsur tentu sudah memenuhi seseorang untuk diangkat menjadi kepala sekolah, baik itu kepangkatan, lama bekerja dan rekam jejak Putri Utami, S. Pd. Kini beliau sudah resmi menjadi Kepala Sekolah SDN Beji 2 untuk mengantarkan sekolah yang dipimpinnya berubah wujut menjadi yang bagus, dikenal dan memiliki berbagai prestasi akademis yang membanggakan. 

"Dalam hal Program Sekolah SDN Beji 2, saya akan melanjutkan program kepala sekolah yang lama dan saya terus melihat, memantau situasi sekolah. Saya di sekolah ini masih baru, tentu saya harus lebih banyak tahu tentang keberadaan sekolah, para guru dan Murid-murid di sekolah ini. Yang jelas saya akan terus membangun silaturahim, komunikasi dengan para guru, komite sekolah dan kepada orang tua, wali murid, semoga sinergitas dan kerjasama ini bisa memberikan dampak positif bagi SDN Beji 2,"demikian kata Kepala Sekolah SDN Beji 2 Putri Utami, S. Pd kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Beji 2 Jalan Arief Rahman Hakim Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Kamis 23 September 2022.

Ditambahkan Kepala Sekolah SDN Beji 2 Putri Utami, S. Pd, ia juga mempunyai program sendiri tetapi harus disesuaikan dengan keadaan sekolah, sehingga program tersebut berjalan dengan baik. Sekali lagi akan terus melanjutkan Program Kepala Sekolah SDN Beji 2 yang lama manakala dianggap sesuai dengan keadaan sekolah. 

Sebagai Kepala Sekolah SDN Beji 2 ujar Putri Utami, S. Pd yang baru saja dilantik, tentu beliau harus mendekatkan diri dengan para Guru-guru di sekolah ini. Tetapi, setelah beliau menjajaki dengan para guru, Guru-guru di sekolah ini menerimanya dengan baik dan terbangun sebuah hubungan yang baik dan harmonis. Tetapi, untuk bertemu dengan orang tua dan wali murid ke depan dalam waktu dekat akan ada pertemuan tersebut secara formal menyampaikan program sekolah kepada mereka. Sejak menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Beji 2 Putri Utami, S. Pd, hanya bertemu dengan para orang tua dan wali murid saat mengantarkan dan menjemput putera-puteri mereka saat masuk dan pulang sekolah. 

"Bagaimana pantauan Anda terhadap semangat belajar Anak-anak didik di sekolah ini," tanya wartawan media online ini. 

"Alhamdulillah, di sini Anak-anaknya bagus, mereka begitu semangat datang ke sekolah untuk belajar, hal ini bisa terlihat sebelum jam masuk sekolah, mereka sudah hadir di sekolah dan mereka bisa mengikuti pembelajaran dengan baik, saya juga melihat bahwa Guru-guru juga menyampaikan materi pelajaran dengan baik."Tutur Kepala Sekolah SDN Beji 2 Putri Utami, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com