Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dwi Rahayu, S. Pd Memiliki Visi Akan Meningkatkan SDM Para Guru Meningkatkan Sarana Prasarana Sekolah Serta Peningkatan Prestasi Siswa-siswi

Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dwi Rahayu, S. Pd Memiliki Visi Akan Meningkatkan SDM Para Guru Meningkatkan Sarana Prasarana Sekolah Serta Peningkatan Prestasi Siswa-siswi

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 23 September 2022 | 07.23


Kelurahan Depok Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SEBAGAI Kepala Sekolah SDN Depok 6  Dwi Rahayu, S. Pd, beliau baru saja dilantik Dinas Pendidikan Kota Depok sebagai kepala sekolah depenitif. Yang pertama dilakukan Dwi Rahayu adalah memperkenalkan diri dan mengenal para guru di SDN Depok 6, tidak itu saja. Dwi Rahayu tentu harus mengenal lingkungan sekolah tentang sarana dan prasarana sekolah, lalu secara pelan tapi pasti mengenal orang tua dan wali murid. Serta terus bersilaturahim dan membangun komunikasi kepada para guru untuk terus membangun, merawat kekompakan tersebut untuk menuju Cita-cita sekolah, agar sekolah ke depan lebih baik, lebih berkualitas, lebih dikenal. Sehingga keluarga sekolah terutama para guru lebih nyaman dalam melakukan proses belajar mengajar. 

Kepala Sekolah SDN Depok 6  Dwi Rahayu, S. Pd mengatakan, Program-program dirinya sebagai kepala sekolah salah satunya adalah, meningkatkan kinerja para guru agar tercapai sumber daya manusia yang lebih baik, di sisi lain untuk para siswa adalah tentang peningkatan prestasi Siswa-siswi serta perbaikan sarana dan prasarana sekolah. 

"Salah satu meningkatkan kinerja para guru, saya sudah menjadualkan para guru sebagai piket sekolah, untuk Anak-anak, membiasakan diri untuk salaman dengan guru saat masuk dan akan keluar sekokah. Sedang yang lain masih saya programkan,"demikian kata Kepala Sekolah SDN Depok 6  Dwi Rahayu,  S. Pd kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Depok 6  Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Kamis 22 September 2022.

Ditambahkan Kepala Sekolah SDN Depok 6  Dwi Rahayu, S. Pd sebagai kepala sekolah baru, beliau lebih mengintensifkan silaturahim dengan para guru di sekolah ini. Karena, kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Untuk itu perkenalkan dan silaturahim secara personal akan terus dilakukannya untuk lebih dekat dengan para guru. Bisa melalui rapat dan mengenal kepribadian mereka lebih dekat. Untuk SDN Depok 6 para Guru-gurunya banyak guru baru, hanya sedikit guru yang beliau kenal. 

"Untuk Langkah-langkah yang akan saya lakukan adalah tentang sarana dan prasarana sekolah, apakah menunjang untuk pembelajaran dan saya sudah memantau apakah ada plafon yang bocor, atap bocor karena hal ini bisa menganggu proses belajar mengajar. Yang lainnya adalah, sesuai waktu terus berjalan membangun SDM para guru. Kondisi saat ini adalah perpustakaan sekolah di beberapa titik plafonnya terlihat bocor tentu, hal ini akan merusak Buku-buku perpustakaan, karena. Keberadaan perpustakaan sekolah hal itu sangat penting dan sangat strategis,"tutur Kepala Sekolah SDN Depok 6  Dwi Rahayu, S. Pd. 

"Harapan Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dwi Rahayu, S. Pd untuk sekolah," tanya wartawan media online ini. 

"Usah yang Besar-besar dulu ya, yang paling utama itu SDN Depok 6 punya nama, dikenal masyarakat, setiap ada perlombaan Anak-anak SDN Depok 6 mendulang prestasi, untuk itu saya berpesan, semoga Anak-anak bisa meningkatkan prestasi dan meningkatkan akhlaknya, memiliki prilaku yang baik, walau kita berprestasi tapi akhlak tidak baik tentu hal itu kurang baik. Jadi memiliki prilaku baik dan memiliki akhlak baik adalah modal Anak-anak di masa depan,"ungkap Kepala Sekolah SDN Depok 6  Dwi Rahayu, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com