Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » SMA Negeri 1 Tutuyan Boltim Sulut Wujudkan SDM Unggul

SMA Negeri 1 Tutuyan Boltim Sulut Wujudkan SDM Unggul

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 24 September 2022 | 08.29

Kabupaten Bolmong Timur I PENDIDIKAN merupakan faktor terpenting dalam mewujudkan bangsa yang bermartabat. Sebab, dengan pendidikan dapat membentuk pola hidup sosial masyarakat dan mewujudkan sumber daya manusia SDM unggul, kemudian SDM unggul dapat memenangkan persaingan global. Selanjutnya untuk semangat mengabdi dan motivasi tinggi serta bertanggung jawab adalah modal utama bagi mereka sebagai tenaga pendidik. Oleh karena itu, motivasi kami sebagai tenaga pendidik di sekolah ini, konsisten untuk peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia  unggul. 

"Selain itu, tugas kami sebagai tenaga pendidik di sekolah ini, tak hanya mentransfer ilmu pengetahuan tetapi memberdayakan potensi peserta didik untuk tetap semangat belajar dan belajar, sehingga dapat menyelesaikan pendidikan dengan hasil yang baik."Demikian pemaparan Kepala SMA Negeri 1 Tutuyan Ramjito, S. Pd., MM mengawali percakapan dengan perwakilan Sulut Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di ruang kerjanya bertempat di Kabupaten Bolmong Timur Provinsi Sulawesi Utara.

Ditambahkan Kepala SMA Negeri 1 Tutuyan Ramjito, S. Pd., MM, untuk mewujudkan SDM unggul,  tentu harus memiliki komitmen untuk peningkatan kualitas pendidikan. Dengan demikian, otomatis akan melahirkan generasi muda penerus bangsa yang bermartabat dan hebat. Di sisi lain selaku pemimpin disekolah ini, beliau bersama dengan Guru-guru memiliki komitmen yang sama untuk menjadi kekuatan penggerak sekolah, guna mencapai tujuan pendidikan yang efektif dan efisien. 

Kemudian di era perubahan dan digital saat ini Kepala SMA Negeri 1 Tutuyan Ramjito, S. Pd., MM, tenaga pendidik harus memiliki kompetensi kepribadian manajerial agar  implementasi Kurikulum Belajar Merdeka dapat terlaksana dengan baik. Selain itu, untuk kondisi pendidikan di Sulawesi Utara mengalami peningkatan sangat pesat. 

"Sebab kepedulian dari Pemerintah Pusat sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama wakilnya Drs. Steven Kandouw. Tak pernah berhenti  memberikan kontribusi untuk pembangunan sarana dan prasarana sekolah serta  mewujudkan sumber daya manusia unggul." tandas kepala SMA Negeri 1 Tutuyan Ramjito, S. Pd., MM menutup perbincangan dengan wartawan media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com