Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Dinas PUPR kota Manado Akses Jalan Hasanudin Kelurahan Bitung Karangria Dan Tuminting Akan Segera Diaspal

Dinas PUPR kota Manado Akses Jalan Hasanudin Kelurahan Bitung Karangria Dan Tuminting Akan Segera Diaspal

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 21 Oktober 2022 | 07.54

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I TEEKAIT akses Jalan Hasanudin berada di Kelurahan Bitung Karangria dan Kelurahan Tuminting Kecamatan Tuminting Kota Manado, yang sebelumnya ada pekerjaan rekontruksi drainase, kemudian rencananya melalui dana APBD perubahan tahun 2022 akan diaspal. Hal ini untuk menjawab  pertanyaan bahkan keluhan warga, sebagai pengguna jalan. Namun, perlu diketahui juga adanya pekerjaan rekontruksi drainase  jika curah hujan tinggi air dari drainase meluap ke badan jalan, sehingga keberadaan ruas Jalan Hasanudin sangat memprihatinkan.

"Oleh karena itu atas kepedulian dari Pemerintah Kota Manado  Dipimpin Walikota Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang mengalokasikan anggaran untuk rekontruksi drainase." Demikian kata Benny Salindeho, ST pejabat pembuat komitmen (PPK) pekerjaan rekontruksi drainase kepada wartawan media online ini Rabu 19/10/2022 bertempat di ruang kerjanya Dinas PUPR Kota Manado.

Sementara itu Yohanes Missa salah satu penggiat anti korupsi  kesehariannya sebagai Sekjen Komunitas Independen Bersama Asas Rakyat (Kibar) NKRI memaparkan, sebagai lembaga sosial kontrol sangat mengapresiasi adanya perhatian dari Pemerintah Kota Manado mengalokasikan anggaran untuk rekontruksi drainase sekaligus dengan  penanganan perbaikan infrastruktur jalan di Kelurahan Tuminting dan Kelurahan Bitung Karangria Kecamatan Tuminting. 

"Yang dulunya keberadaan ruas Jalan Hasanudin ini, sering dikeluhkan  pengguna jalan, ketika curah hujan tinggi. Maka air dari drainase meluap ke badan jalan sehingga sangat mengganggu kenyamanan dari pengguna jalan. Oleh karena itu, dengan adanya pekerjaan rekontruksi drainase maupun perbaikan infrastruktur jalan, keluhan Warga Kota Manado sebagai pengguna jalan telah terjawab."Terang Sekjen Kibar NKRI Yohanes Missa menutup perbincangan dengan perwakilan Sulut Media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com