Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Dinas Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Verifikasi Dan Validasi DTKS Di Kelurahan Kombos Barat Kota Manado Sulut

Dinas Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Verifikasi Dan Validasi DTKS Di Kelurahan Kombos Barat Kota Manado Sulut

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 10 November 2022 | 10.31

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I KEPALA Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado   Drs. Sammy Kaawoan, M.A.P melalui Kabid Sosial Pakir miskin Audy  Rumengan, SH bersama  Kasubag Aldi Abudju  Selasa 8/11/2022 bertempat di Kantor Kelurahan Kombos Barat Kecamatan Singkil Kota Manado, melakukan pendampingan guna memverifikasi kelayakan data dalam usulan masyarakat yang masuk data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS). 

Selain itu, untuk memastikan apakah yang bersangkutan masih ada di tempat atau sudah tidak ada atau sudah meninggal dunia. Kemudian terpantau dalam verifikasi dan validasi data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) di Kelurahan Kombos Barat. 

Turut hadir Sekertaris Kecamatan Singkil (Sekcam) Oktavianus Barahama, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Kombos Barat Deyke Lumintang, SS bersama Ketua Lingkungan 1 hingga Ketua Lingkungan 5 dan Pengurus LPM serta perwakilan Warga Kelurahan Kombos Barat Djoni Maneking, SE. 

"Inti dari verifikasi dan validasi data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) adalah, untuk mengindentifikasi data penerima berbagai bantuan sosial (Bansos)." Demikian Kata Kabid Bina Penanganan Sosial Pakir Miskin. Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado, Audy  Rumengan, SH kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com.Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com