Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Laksamana Muda (Purn) Iskandar Sitompul : Kekompakan Dan Kebersamaan Harus Dilahirkan Serta Dirawat Keluarga Sitompul Dalam Organisasi PRTS

Laksamana Muda (Purn) Iskandar Sitompul : Kekompakan Dan Kebersamaan Harus Dilahirkan Serta Dirawat Keluarga Sitompul Dalam Organisasi PRTS

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 13 November 2022 | 11.29

 

Halim Perdanakusumah-Media Online www.dutabangsanews.com I PERHELATAN Akbar sekelas Munas Persadaan Raja Toga Sitompul Ke III, di mana gawean PRTS tersebut dihadiri Ketua dan Sekretaris PRTS provinsi dan PRTS kabupaten dan PRTS kota di seluruh Indonesia. Di sisi lain agenda Munas Persadaan Raja Toga Sitompul selain memilih calon ketua umum juga saling melepas rindu sesama Warga PRTS Marga Sitompul. Saat acara munas berlangsung saat itu Tokoh Sekelas Laksamana Muda (Purn) Iskandar Sitompul hadir di Tengah-tengah Munas PRTS Ke III. Tentu, kehadiran Iskandar Sitompul terpanggil dari hati nuraninya sebagai sosok bermarga Sitompul, ingin bersama berkumpul dengan Keluarga Besar Sitompul dari berbagai wilayah di negeri ini, Iskandar Sitompul tentu ingin berkumpul dengan dongan tubu sesama Marga Sitompul. Dan beliau hadir sejak pagi hingga menjelang Magrib Adik Ruhut Poltak Sitompul meninggalkan arena Munas PRTS, kendati malam itu kawasan Halim Perdanakusumah diguyur hujan dengan derasnya. Saat Iskandar Sitompul, mulai melangkahkan kakinya meningkankan arena munas, saat itu pula Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com meminta waktu untuk sebuah wawancara dengak mantan Kadispen Mabes TNI Laksamana Muda (Purn) Iskandar Sitompul. 

Menurut pandangan Iskandar Sitompul tentang keberadaan Marga Sitompul semuanya bagus, tidak ada Marga Sitompul jelek, semua bagus. Namun pada saat berorganisasi beliau melihat sedikit ada perbedaan pendapat. Begitu muncul perbedaan pendapat, persatuan itu kurang tercipta, tentu hal ini ada masalah di dalamnya, tentu kita tidak tahu masalah tersebut. Untuk itu, mari kita rapikan masalah tersebur, pertanyaan. Bagaimana merapikan masalah tersebut? Kita harus mampu menekan rasa emosional, apalagi hidup ini tidak ada yang abadi untuk itu mari kita bersosialisasi dengan baik dan benar. 

"Apalagi tentang Punguan Sitompul, lah. Bagaimana ketika Sitompul saja tidak bisa bersatu, kalau kita tarik ke belakang bagaimana dengan NKRI, kita mulai dari Hal-hal yang kecil saja, saya tahu ada Perbedaan-perbedaan di sana baik, di sana jelek, tidak demikian, semua baikbaik, dibilang jelek ada jeleknya, tetapi. Mari kita kurangi kejelekan tersebut, tentu yang Baik-baik kita ambil untuk modal kita ke depan,"demikian kata mantan Kadispen Mabes TNI Laksamana Muda (Purn) Iskandar Sitompul kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Arena Munas Persadaan Raja Toga Sitompul Ke III di Gedung Persada Lanud Halim Perdanakusumah Kelurahan Makasar Kecamatan Makasar Kota Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta. Kemarin Sabtu 22 November 2022.

"Siapapun kelak yang menjadi Ketua Umum DPP Raja Toga Sitompul, skala prioritas apa yang dilakukan oleh Ketum PRTS," tanya wartawan media online ini. 

"Organisasi inikan bersifat sosial, tetapi. Step by step, seorang Ketum harus mengajak dan merangkul semua, untuk Sama-sama satu pandangan membangun berorganisasi menuju organisasi yang sehat serta bermanfaat bagi Anggota Keluarga Besar Marga Sitompul." Ucap Iskandar Sitompul. 

Untuk menata organisasi tutur Iskandar Sitompul, ketua umum harus menghidupkan semua organ yang ada di organisasi PRTS, konsolidasi organisasi harus segera dilakukan, saat ini PRTS sudah ada di beberapa provinsi, tetapi. Perlu pembenahan lagi agar PRTS ada di 37 provinsi dan melalui proses PRTS ada di kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. Jadi, pelan tapi pasti PRTS harus segera dilengkapi. Bagi yang berseberangan lebih membuka mata hati untuk saling membantu dan saling mengisi. 

Untuk Langkah-langkah kongkrit ke depan papar Iskandar Sitompul, yang penting bersatu dulu sesama Marga Sitompul yang ada di  PRTS. Kalau kita bersatu mudah sekali untuk melangkahkan ke berbagai program kerja organisasi, tetapi. 

Kalau di dalam saja tidak bersatu bagaimana mau kompak dan membangun organisasi, tentu mustahilkan. Jadi, Kekompakan dan kebersamaan harus dilahirkan dan dirawat Keluarga Sitompul di dalam Organisasi PRTS. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com