Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Madrasah Aliyah Yayasan Perguruan Islamiyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Gelar Upacara HGN Ke 77 Dengan Hikmat

Madrasah Aliyah Yayasan Perguruan Islamiyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Gelar Upacara HGN Ke 77 Dengan Hikmat

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 25 November 2022 | 20.56

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-www.dutabangsnews. com I HARI Guru Nasional yang jatuh pada  25 November 2022 diperingati di Madrasah Aliyah Yayasan Perguruan Islamiyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. 



Upacara HGN Ke 77 di sekolah Madrasah Aliyah ini Dipimpin  Kepala Sekolah H. Rahmat Irvan Nasution sebagai pembina upacara dan semua Petugas- petugas upacara HGN ini adalah para guru guru yang bertugas di daerah ini. 


Dari mulai komandan upacara, petugas menaikkan bendera, komandan upacara, pembaca Ikrar guru, pembaca teks pembukaan UUD 1945 semuanya adalah Guru- guru. Dalam rangkaian HGN ini Madrasah Aliyah juga mengadakan rangkaian Kegiatan- kegiatan Perlombaan- perlombaan seperti lomba menari, baca puisi dan lain lain lomba seperti kegiatan perlombaan  tujuh belasan. 


Dalam upacara ini pembina upacara membacakan Pidato Menteri Agama Republik Indonesia.

Para siswa juga memberikan cinderamata tanda Kenang-kenangan kepada Guru-gurunya sambil juga memberikan bucket bunga tanda ucapan selamat ulang tahun. Upacara HGN ini berlangsung meriah tanpa mengurangi rasa khidmatnya sebuah upacara Nasional. Cales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com