Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Pekerjaan Instalasi Pengolahan Air Limbah PPP Tumumpa Dipacu Target Harus Selesai Tepat Waktu

Pekerjaan Instalasi Pengolahan Air Limbah PPP Tumumpa Dipacu Target Harus Selesai Tepat Waktu

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 29 November 2022 | 06.20

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN penelusuran wartawan media online ini, paket pekerjaan instalasi pengolahan air limbah atau Ipal berada di Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Tumumpa Kota Manado. No. Kontrak : 08 /Tkp - T/sp /VII /2022. Tanggal kontrak : 20 Juli 2022 . nilai kontrak : Rp 719.000.000 (Tujuh ratus sembilan belas juta rupiah), jangka waktu : 150 (Seratus lima puluh hari kalender), sumber dana : APBD (DAK) TA : 2022. 

Pantauan di lapangan  progres pekerjaan dipacu oleh penyedia jasa, CV Diaspora. Sementara itu,  Yohanes Missa  Pemerhati Infrastruktur, kesehariannya sebagai Sekjen Komunitas Independen Bersama Azas Rakyat (Kibar) NKRI, saat ditemui wartawan media online ini, bertempat di lokasi pekerjaan Senin 28/11/2022, memaparkan, proyek Ipal  PPP Tumumpa digarap oleh penyedia jasa CV. Diaspora terpantau  di lapangan  dengan tahapan pekerjaan ini  optimis untuk pekerjaan I PPP Tumumpa  bersumber dari APBD (DAK) Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut, diprediksi Minggu kedua bulan Desember 2022 tuntas 100 %. 

"Pasalnya pihak penyedia jasa bergerak cepat  untuk pacu pekerjaan, selain itu integritasnya telah teruji dan bertanggung jawab dalam paket pekerjaan Ipal. Kemudian sangat kooperatif dan membangun komunikasi. Ketika ada wartawan  ataupun LSM berkunjung ke lokasi pekerjaan proyek." Jelas Sekjen Kibar NKRI Yohanes Missah menutup perbincangan. 

Seiring dengan pekerjaan Ipal PPP Tumumpa, penyedia jasa CV. Diaspora Reynaldi Pesak, SH., MH ketika ditemui wartawan media online ini bertempat di lokasi pekerjaan menuturkan,  setiap tahapan pekerjaan selalu di evaluasi. Sebab, pengawasan  dari konsultan sangat ketat. Selain itu, pejabat pembuat komitmen (PPK) kerap berada di lokasi pekerjaan untuk memonitoring.

"Intinya kami bekerja secara profesional dan sesuai ketentuan dalam perjanjian kontrak. Saat ini tahapan finishing tapi  target harus selesai  tepat waktu,"ujar   Reynaldi Pesak, SH., MH mengakhiri percakapan dengan wartawan media online ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com