Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara Kebut Pekerjaan Pembangunan Pedestrian Dalam Kota Airmadidi

Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara Kebut Pekerjaan Pembangunan Pedestrian Dalam Kota Airmadidi

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 20 Desember 2022 | 19.45

 

Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I PEDESTRIAN atau trotoar merupakan kawasan jalan khusus bagi pejalan kaki, infrastruktur yang satu ini menjadi salah satu fasilitas yang sangat penting bagi masyarakat. Karena dibuatnya trotoar ini untuk pemenuhan hak bagi penjalan kaki yang akan melintas di area yang dilewati berbagai kendaraan bermotor.

Sehingga terhindar dari laka lantas. Pantauan wartawan media online ini di lokasi pekerjaan pembangunan pedestrian, Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara bersama penyedia jasa kebut pekerjaan, agar selesai tepat waktu.

Seiring dengan pekerjaan pedestrian dalam Kota Airmadidi Fiky Bayang, SH Pemerhati Infrastruktur ketika ditemui wartawan media online ini Selasa 20/12/2022 pembangunan pedestrian atau trotoar ini, merupakan program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Dipimpin Bupati Joune Ganda, SE., MAP bersama wakilnya Kelvin Wiliam Lotulung, SH., MH.

Untuk kenyamanan bagi pejalan kaki agar terhindar dari laka lantas, apalagi keberadaan infrastruktur pedestrian atau trotoar ini berada dalam Kota Airmadidi  atau di seputaran area  terminal dan pertokoan serta akses jalan ke pasar Airmadidi.

Kemudian untuk pengamatannya di lapangan, bahwa untuk progres pekerjaan, pengawasan sangat ketat. Sebab setiap tahapan pekerjaan selalu dievaluasi oleh penanggung jawab pekerjaan bersama dengan konsultan pengawas. Selain itu,  kerap terlihat Kepala Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara Noldi Kilapong, SE selalu berada di lokasi pekerjaan untuk memonitoring progres pekerjaan. 

"Agar pihak pelaksana bekerja secara profesional dan sesuai perjanjian kontrak. Saya optimis bahwa pembangunan pedestrian atau trotoar ini selesai tepat waktu, sebab. Kondisi di lapangan pihak penyedia jasa kebut pekerjaan ini, selain itu dengan adanya pembangunan pedestrian atau trotoar ini, sebagai warga Kecamatan Airmadidi menyambut baik. Sebab, keluhan kami selama ini telah terjawab." Ujar Fiky Bayang, SH menutup perbincangan dengan wartawan media online ini bertempat di kediamannya di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com