Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Selamatkan Uang Negara Rp 57 T, KPK Bisa Buat Belanja-belanja

Selamatkan Uang Negara Rp 57 T, KPK Bisa Buat Belanja-belanja

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 20 Desember 2022 | 14.48

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Pencegahan korupsi menjadi penting karena, melalui pencegahan, maka kita telah menyelamatkan potensi kerugian negara. KPK telah menyelamatkan kurang lebih kerugian negara Rp 57,9 triliun tahun 2022," ucap Firli dalam Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024, Selasa (20/12/2022).

Acara ini berlangsung di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, sebagai bagian dari Strategi Nasional Pencegahan Korupsi atau Stranas PK. Dalam kegiatan ini hadir pula secara langsung Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md, serta Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Selain itu, hadir Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Abdullah Azwar Anas.

Firli lalu melanjutkan sambutannya bahwa hasil dari pencegahan korupsi yang dilakukan KPK itu bisa digunakan untuk pembangunan negara. Menurutnya, hal itu sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Dan itu bisa kita gunakan untuk belanja-belanja dalam rangka menopang-menyukseskan program-program pemerintah," ucap Firli.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com