Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kunker ke Jatim: Jokowi Kunjungi Pasar hingga Bendungan

Kunker ke Jatim: Jokowi Kunjungi Pasar hingga Bendungan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 20 Desember 2022 | 12.30

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Berdasarkan keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Selasa (20/12/2022), Jokowi berkunjung ke Jatim didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.00 WIB menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Setiba di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf dan Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto.

Selanjutnya Jokowi dan Iriana menuju Pasar Sukolilo, Kabupaten Madiun. Di lokasi tersebut, Presiden akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang.

Kegiatan serupa akan dilakukan di Pasar Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Setelahnya, Jokowi diagendakan untuk meresmikan Bendungan Semantok di Kabupaten Nganjuk.

Setelah selesai semua kegiatan, Jokowi dan Iriana akan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Iswahjudi pada sore harinya.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com