Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Tahap I: 8.341 Rumah Korban Gempa Cianjur Akan Diperbaiki

Tahap I: 8.341 Rumah Korban Gempa Cianjur Akan Diperbaiki

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 01 Desember 2022 | 21.39

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Dalam rapat itu, disepakati sebanyak 8.341 rumah bakal diperbaiki dalam rekonstruksi tahap pertama.

"Kemudian nanti untuk tahap satu nanti akan ada sekitar 8.341 rumah yang akan segera diperbaiki dalam waktu dekat," kata Muhadjir dalam konferensi pers di kantor Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2022).

Muhadjir mengatakan proses penanganan tanggap bencana dan pasca-gempa Cianjur akan dilakukan secara paralel dan simultan. Hal ini dilakukan guna memanfaatkan waktu yang ada.

"Persiapan rehabilitasi dan rekonstruksi menindaklanjuti arahan Bapak Presiden agar penanganan bencana gempa Cianjur ini dilakukan secara paralel dan simultan, antara tahap tanggap bencana dengan tahap rehabilitasi dan rekonstruksi," ungkap Muhadjir.

"Sehingga nanti penanganan rehabilitas dan rekonstruksi tidak harus menunggu selesainya tahap tanggap bencana, mana yang sudah bisa diatasi, maka pada saat itu juga kita akan melangkah ke tahap rehabilitasi dan rekonstruksi dan itu akan menjadi domain dari Bapak Menteri PUPR," imbuhnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com