Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » 28 Anggota Hadir Fisik, DPR Gelar Paripurna Pengesahan Deputi Gubernur BI

28 Anggota Hadir Fisik, DPR Gelar Paripurna Pengesahan Deputi Gubernur BI

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 14 Februari 2023 | 14.22

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Rapat paripurna ini digelar pada Selasa (14/2/2023), pukul 12.30 WIB. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco menyampaikan rapat paripurna hari ini dihadiri 28 anggota dewan secara fisik dan 191 anggota dewan secara virtual. Rapat juga terbuka untuk umum.

"Menurut catatan sekjen DPR, daftar hadir pada permulaan rapat paripurna ini telah ditandatangani secara fisik oleh 28 orang dan virtual 191 orang dan izin 72 orang dengan jumlah 291 orang dari 575 anggota DPR dan dihadiri oleh anggota dari seluruh fraksi yang ada di DPR," kata Dasco memimpin rapat paripurna.

"Dengan demikian, kuorum telah tercapai dan dengan ucapkan bismillah perkenankanlah kami selaku pimpinan dewan membuka rapat paripurna DPR yang XVI masa sidang 3 tahun sidang 2022-2023, dan kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum.

Dasco menjelaskan ada dua agenda pada rapat paripurna, yakni pengambilan keputusan Deputi Gubernur BI dan pengambilan keputusan RUU Kesehatan menjadi inisiatif DPR RI.

"Acara rapat paripurna hari ini adalah satu laporan Komisi XI DPR RI terhadap hasil uji kelayakan Deputi Gubernur Bank Indonesia, dilanjutkan dengan pengambilan keputusan," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com