Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kalahkan Mbappe dan Benzema Messi Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Kalahkan Mbappe dan Benzema Messi Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 Februari 2023 | 11.44

 

Paris - FIFA mengumumkan penghargaan pemain terbaik pria di Paris, Prancis, pada Selasa (18/1/2022) dini hari WIB. Messi menjadi yang terbaik mengungguli dua kandidat lainnya yaitu Kylian Mbappe, dan Karim Benzema.

Gelar ini merupakan trofi Pemain Terbaik FIFA kedua untuk Messi. Ia meraih penghargaan ini pertama kali pada 2019.

Pada dua edisi sebelumnya, Messi gagal mendapat gelar Permain Terbaik FIFA. Ia masuk daftar nominasi tapi selalu kalah bersaing dengan Robert Lewandowski.

Messi meraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2022 usai tampil gemilang sepanjang tahun lalu baik di level klub atau timnas. Ia meraih prestasi terbaik bersama Timnas Argentina usai menjuarai Piala Dunia 2022.

Peran Messi begitu krusial membawa Tim Tango juara dunia. Ia mengemas tujuh gol dan tiga assist untuk turut dianugerahi gelar Pemain Terbaik Piala Dunia 2022.

Sementara di level klub, Messi mulai kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Paris Saint-Germain. Ia telah mengemas 17 gol dan 16 assist bersama Les Parisiens di musim ini.

Untuk gelar Pemain Terbaik Wanita 2022 diraih oleh Alexia Putellas. Bintang Barcelona ini mengungguli Alex Morgan dan Beath Mead.

Putellas kembali menjadi yang terbaik usai tahun lalu meraih penghargaan serupa. Pemain asal Spanyol ini mampu tampil konsisten mengantar Barcelona menyapu gelar juara Liga Spanyol, Copa de la Reina, dan Liga Champions.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com