Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Irjen Karyoto Menjadi Kapolda Metro

Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Irjen Karyoto Menjadi Kapolda Metro

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 29 Maret 2023 | 13.39

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Selamat dan terima kasih kepada Kapolri yang telah memberikan amanah kepada insan KPK yang bersumber dari Polri, Bapak Karyoto, atas promosi jabatan barunya sebagai Kapolda Metro Jaya," kata Firli dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (29/3/2023).

Firli mengatakan Karyoto telah tiga tahun bertugas sebagai Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK. Dia mengapresiasi promosi Irjen Karyoto yang dianggapnya sebagai bentuk pengembangan karir.

"Promosi ini selaras dengan semangat KPK untuk terus mendorong para insan Komisi meningkatkan karirnya dan memberikan bhakti karyanya bagi Indonesia," jelas Firli.

"Termasuk kepada insan komisi yang bersumber dari instansi lainnya agar mempunyai kesempatan kembali berkarir di instansi asalnya," tambahnya.

Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto kembali ke institusi Polri untuk menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya. Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango mengaku promosi kepada Karyoto merupakan hal yang tepat.

"Memang sepertinya sudah waktunya. Kan beliau udah hampir tiga tahun menjabat Deputi Penindakan," kata Nawawi kepada wartawan, Rabu (29/3).

Karyoto dilantik menjadi Deputi Penindakan KPK sejak April 2022. Jenderal polisi bintang dua ini menuntaskan sejumlah kasus korupsi selama menjabat di lembaga antirasuah.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com