Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » PLH Kepala SMA Negeri 3 Manado Anthonius Nakuu, Spd., Mpd Bekerja Penuh Tanggung Jawab Meningkatan Mutu Pendidikan

PLH Kepala SMA Negeri 3 Manado Anthonius Nakuu, Spd., Mpd Bekerja Penuh Tanggung Jawab Meningkatan Mutu Pendidikan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 15 Maret 2023 | 08.25

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I PENINGKATAN mutu pendidikan tidak terjadi di ruangan kepala sekolah, tapi. Terjadi di dalam ruang kelas, sebab. Guru sebagai unjung tombak. namun, untuk mencapai kondisi tersebut dibutuhkan iklim sekolah yang kondusif, motivasi kerja dan komitmen guru yang tinggi yang diciptakan oleh kepala sekolah sebagai pemimpin dan manajer untuk meningkatkan kinerja guru.


Sebab keberhasilan dalam dunia pendidikan tidak lepas peran seorang guru. sebab, guru yang hebat menghasilkan siswa  yang cerdas dan pintar. Sementara itu  Pelaksana Harian (PLH)  Kepala SMA Negeri 3 Manado Anthonius Nakuu, Spd., M. Pd ketika ditemui wartawan media online ini pada pekan lalu, bertempat di ruang kerjanya menuturkan, pada prinsipnya bahwa tugas utamanya adalah bekerja secara profesional dan bertanggung jawab untuk mencapai pendidikan yang bermutu dan berkualitas.


Untuk itu baginya jabatan sebagai Pelaksana Harian (PLH) Kepala Sekolah merupakan pemberian Tuhan. Oleh karena itu, sebagai pemegang otoritas  dalam pelaksanaan pendidikan di sekolah ini, intinya menjalankan tugas dengan baik, sehingga proses penyelenggara pendidikan dapat berjalan sesuai dengan upaya - upaya untuk mewujudkan sekolah efektif  dan efisien.

Selain itu, mendidik para siswa untuk mentaati semua peraturan yang berlaku di sekolah ini, demikian juga dengan guru yang ada.


"Sebab, disiplin adalah hal yang sangat penting untuk mencapai pendidikan yang bermutu dan berkualitas," ujar PLH Kepala SMA Negeri 3 Manado Anthonius Nakuu, Spd., M.Pd menutup perbincangan dengan perwakilan Sulut media ini. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com