Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ada yang Baru Keluar Penjara, Mahfud Heran Tapi Ajak Perangi Koruptor

Ada yang Baru Keluar Penjara, Mahfud Heran Tapi Ajak Perangi Koruptor

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 06 Mei 2023 | 11.10

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Menko Polhukam Mahfud Md dalam acara peluncuran dan dialektika buku 'Etika Pemerintahan' oleh Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) di Jakarta (5/5/2023). Menurutnya banyak pelanggaran etika di tengah masyarakat bahkan tak malu telah melanggar.

"Sekarang di tengah-tengah masyarakat banyak pelanggaran etika pelanggaran moral, merasa tidak malu, merasa tidak takut," kata Mahfud seperti disampaikan melalui keterangan tertulis, Jumat (5/5/2023)

Mahfud lantas merasa heran karena ada koruptor yang baru keluar dari penjara tetapi mengajak memerangi koruptor. Mahfud mengatakan masih banyak juga yang berkilah karena alasan hukum.

"Ada yang baru keluar dari penjara sebagai koruptor, sudah berpidato mengajak memerangi koruptor. Banyak terjadi orang melanggar etika yang substansinya melanggar hukum, melanggar hak-hak masyarakat, masih berkilah karena alasan hukum, saya belum terbukti bersalah di pengadilan, pelanggaran etika masih kerap terjadi dan enak-enak saja," ujarnya. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com