Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jalan-jalan Rusak Secepatnya Diperbaiki Titah Jokowi ke Pemda

Jalan-jalan Rusak Secepatnya Diperbaiki Titah Jokowi ke Pemda

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 05 Mei 2023 | 21.30

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar semua jalan rusak di Indonesia secepatnya diperbaiki. Utamanya, perbaikan jalan rusak di Provinsi Lampung yang sempat menjadi buah bibir karena kerusakannya viral di media sosial.

"Secepat-cepatnya dimulai (perbaikan) yang rusak," tegas Jokowi saat memberikan keterangan usai meninjau Pasar Natar, Lampung, yang disiarkan virtual, Jumat (5/5/2023).

Dia meminta perbaikan jalan rusak dikebut pemerintah daerah. Namun, apabila ada pemerintah daerah yang tidak memiliki kemampuan anggaran, Jokowi bilang secepatnya perbaikan jalan akan dilakukan oleh Kementerian PUPR.

"Lalu, yang kira-kira provinsi tidak memiliki kemampuan (anggaran) dan kemudian kabupaten tak miliki kemampuan juga, maka akan diambil alih oleh Kementerian PU, utamanya jalan yang rusak parah," ujar Jokowi.

Jokowi sendiri hari ini akan melakukan peninjauan pada jalan-jalan rusak di Lampung yang viral di media sosial. Dalam agenda kunjungan hari ini, dia menyempatkan mengunjungi Pasar Natar terlebih dahulu untuk melihat pergerakan harga bahan pokok.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com